x

Disebut Bakal Teken Kontrak Baru, Milan Skriniar Malah Siap Dilepas Gratis Inter Milan

Sabtu, 22 Oktober 2022 06:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Palang pintu asal Slovakia, Milan Skriniar bisa saja hengkang dari klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari TeleLombardia, indikasi soal hengkangnya Milan Skriniar dari Inter Milan dengan status bebas transfer disampaikan jurnalis Italia, Fabrizio Biasin.

Baca Juga

Seperti diketahui, Milan Skriniar menjadi salah satu komoditas panas transfer Inter Milan yang sempat diperebutkan klub besar Eropa.

Tercatat bahwa Paris Saint-Germain menjaid yang terdepan untuk merekrut Skriniar, tetapi Nerazzurri bergeming dan tak menjual sang pemain.

Kontrak Skriniar inilah yang menjadi perhatian Inter Milan, mengingat pemain yang satu ini belum juga meneken kontrak baru.

Baca Juga

Padahal, Inter Milan bisa saja memberikan kontrak jangka pendek demi menjaga agar Skriniar tidak hengkang dengan gratis.

Sebelumnya, pembicaraan soal kontrak baru Skriniar bersama Inter Milan sempat dilakukan jelang laga Liga Champions melawan Viktoria Plzen pekan depan.

Jika Skriniar meneken kontrak baru bersama Inter Milan, maka banyak klub yang gigit jari karena gagal mendatangkan bek buruan.

Baca Juga

Hal ini sempat diungkapkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Biasin yang mengungkap bahwa ada kesempatan nyata dari klub yang bisa meyakinkan Milan Skriniar.

Namun demikian, Milan Skriniar bisa hengkang dari Inter Milan dengan status bebas transfer di musim panas 2023 nanti.


1. Skriniar Bakal Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta.

“Dalam bayangan saya, ada sesuatu hal yang besar untuk Skriniar memperpanjang kontrak bersama dengan inter Milan,”ujar Biasin.

“Sungguh merupakan hal yang langka untuk memberikan beberapa hal soal uang, karena mereka bisa memberikan kesempatan untuk memberikan ban kapten.”

Baca Juga

“Skenario paling mudah adalah menyetujui tawaran dari Paris Saint-Germain, sehingga Skriniar bisa hengkang dengan status bebas transfer,” imbuh Biasin.

Namun demikian, Biasin berujar bahwa perpanjangan kontrak jadi sebuah cara dari Inter Milan untuk mendapatkan uang.

“Tetapi tidak ada cara bahwa Inter Milan akan mendapatkan dana dari Milan Skriniar,” ujar Biasin.

Baca Juga

“Jika semua hal ini terjadi pada Agustus lalu, Inter Milan tak bisa mengambil risiko untuk melepaskan Milan Skriniar dengan status bebas transfer,” imbuh Biasin.

Namun, ada rekor buruk yang bisa membuat Paris Saint-Germain mengurungkan niat mengambil Milan Skriniar dari Inter Milan.

Rekor ini dibuka situs penyedia statistik sepak bola terkemuka, Opta yang menyebut bahwa Milan Skriniar sudah mencetak total empat gol ke gawang sendiri di Liga Italia sejak debut bersama Inter Milan.

Baca Juga

Sebagai catatan, bek timnas Slovakia ini bermain untuk pertama kali bersama Nerazzurri pada musim 2017/2018 sejak dibeli Sampdoria.

Hal ini dicatat oleh Opta dan diungkap juga catatan Milan Skriniar setara dengan mantan bek klub Liga Italia, SPAL, Francesco Vicari.

 

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaMilan Skriniar

Berita Terkini