x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Incar Bintang Napoli, PSG Kian Dekat Datangkan Kalulu

Selasa, 25 Oktober 2022 05:24 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa sepanjang Senin (24/10/22), termasuk Manchester United incar bintang Napoli dan PSG datangkan Pierre Kalulu. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa sepanjang Senin (24/10/22), termasuk Manchester United incar bintang Napoli dan PSG datangkan Pierre Kalulu.

Seperti yang diketahui, Manchester United kini tengah menjadi sorotan menyusul konflik yang terjadi antara Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo sendiri kini tengah berada di ambang pintu keluar Old Trafford usai kembali berulah dengan meninggalkan lapangan terlebih dahulu kala laga Manchester United vs Tottenham Hotspur belum usai. 

Karena hal ini, situasi pun kian memanas dan Manchester United sendiri dikabarkan mempersilahkan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Old Trafford.

Jika Cristiano Ronaldo benar-benar pergi, maka Manchester United perlu mencari sosok pengganti yang pas mengingat stok lini serang tengah menipis.

Baca Juga

Dilansir dari The Express, Manchester Untied sendiri siap untuk merekrut striker tajam milik Napoli, Victor Osimhen.

Tentu saja, Manchester United harus berani menebus mahal Victor Osimhen yang kini tengah berada dalam top performanya.

Manchester United harus merogoh kocek sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,76 triliun rupiah jika memang benar-benar menginginkan Victor Osimhen.

Baca Juga

Tentu saja, harga yang mahal ini sesuai dengan kualitas yang ditunjukkan oleh Victor Osimhen sejauh ini bersama Napoli.

Selatin rumor Manchester United yang ingin datangkan Victor Osimhen dari Napoli, berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa yang telah INDOSPORT.COM rangkum. 


1. Rekap Rumor Bursa Transfer Lainnya

Nama Pierre Kalulu memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Paris Saint-Germain (PSG)

Nama Pierre Kalulu memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Isu liar tersebut diklaim oleh todofichajes.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut PSG sudah melakukan kontak dengan AC Milan untuk menjajaki peluang membawa Kalulu ke Parc des Princes. 

Baca Juga

Kabarnya, Les Parisiens sudah diberitahu oleh I Rossoneri bahwa harga Kalulu berkisar di angka €60 juta alias setara Rp919 Miliar.

Baca Juga Pierre Kalulu Merapat ke PSG, Deretan Tembok Kokoh Bisa Segera Dibajak AC Milan

Real Madrid

Masa depan Marco Asensio memang berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Hal itu tak lepas dari situasi perpanjangan kontraknya yang menemui jalan buntu.

Gosip terbaru dari todofichajes mengklaim jika Asensio hampir pasti berpisah dengan klub yang membesarkan namanya tersebut. Nantinya, pemain berusia 26 tahun tersebut bakal pergi secara gratisan pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Kabarnya, perkara jam terbang disebut-sebut jadi alasan kuat mengapa Asensio enggan menambah masa tinggalnya di Real Madrid.

Baca Juga Fix Segera Tinggalkan Real Madrid, Inilah Calon Kuat Pelabuhan Baru Marco Asensio

AC Milan

I Rossoneri julukan AC Milan memang terus dihubung-hubungkan dengan Armando Broja. Isu liar tersebut sejurus dengan keinginan AC Milan untuk berburu striker anyar.

Diketahui jika saat ini I Rossoneri tak bisa terus-terusan mengandalkan tenaga Olivier Giroud maupun Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja. 

Baca Juga

Terlebih, Ibra memasuki tahun terakhirnya di Kota Mode dan kerap ditimpa masalah fisik. Musim ini saja, ia belum memainkan sebiji pertandingan pun sejak ia dibekap cedera musim lalu.

Satu-satunya sosok nomor 9 yang tersisa di dalam pasukan Stefano Pioli adalah Divock Origi. Eks penyerang Liverpool tersebut belum bisa menunjukkan penampilan yang konsisten dan baru pecah telur akhir pekan lalu.

Baca Juga 3 Alasan Mengapa AC Milan Tak Boleh Lewatkan Kesempatan Boyong Armando Broja 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAC MilanParis Saint-GermainPSGNapoliBerita Bursa TransferVictor Osimhen

Berita Terkini