x

Jelang Laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol, Erik ten Hag Ngaku akan Mainkan Cristiano Ronaldo

Kamis, 27 Oktober 2022 01:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Pelatih klub Manchester United, Erik ten Hag, memberi kepastian soal Cristiano Ronaldo jelang laga Liga Europa menghadapi Sheriff Tiraspol. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Manchester United, Erik ten Hag, memberi kepastian soal Cristiano Ronaldo jelang laga Liga Europa menghadapi Sheriff Tiraspol.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan lantaran konfliknya dengan internal Manchester United.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo sendiri kembali berulah dengan kabur ketika laga Manchester United vs Tottenham Hotspur yang digelar beberapa waktu lalu belum usai. 

Hal ini lantas membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag marah dan langsung memberi hukuman kepada Cristiano Ronaldo. 

Erik ten Hag sendiri memberi hukuman kepada Cristiano Ronaldo dengan memberi latihan terpisah dengan tim Manchester United senior.

Baca Juga

Selain itu, Erik ten Hag juga tidak membawa Cristiano Ronaldo pada laga pekan ke-13 Liga Inggris kala Manchester United menghadapi Chelsea.

Namun kini tampaknya amarah Erik ten Hag sudah mereda, setelah Cristiano Ronaldo sendiri terlihat mulai berlatih dengan tim utama Manchester United.

Manchester United sendiri juga menegaskan jika saat ini sudah tak ada lagi perselisihan antara Erik ten Hag dengan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Erik ten Hag sendiri sebelumnya telah menegaskan jika Cristiano Ronaldo masih menjadi bagian dari rencananya di skuad Manchester United.

Bukan hanya itu, Erik ten Hag pun juga memberikan kepastian terbaru terkait Cristiano Ronaldo jelang laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol.


1. Erik ten Hag Beri Kepastian Soal Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

Cristiano Ronaldo memang tengah menjadi bahan pembicaraan publik terkait masalahnya dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Usut punya usut, Cristiano Ronaldo sendiri kabur pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur karena menolak untuk dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri terlihat sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama skuad utama Manchester United.

Kabar ini sekaligus menjadi tanda jika hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Erik ten Hag kini sudah membaik.

Bahkan, Erik ten Hag pun memberi kepastian jika dirinya akan menurunkan Cristiano Ronaldo pada laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol yang akan digelar hari Jumat (28/10/22) nanti.

Baca Juga

“Ya, Cristiano akan masuk ke skuad besok. (Periode ini) tidak sulit. Saya pikir kami mengatakan semuanya dan kami menjawab semua pertanyaan” kata Erik ten Hag, dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia absen untuk satu pertandingan dan sekarang dia kembali ke skuad seperti biasa,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Erik ten Hag mengaku tidak ingin kembali membahas terkait hubungannya dengan Cristiano Ronaldo dan memilih fokus pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga

“Saya pikir semua yang kami bahas minggu lalu telah kami jelaskan, jadi kami harus fokus pada pertandingan besok,” ucap Erik ten Hag.

“Sudah selesai (masalah Erik ten Hag dengan Cristiano Ronaldo), dia kembali dan fokus pada permainan. Itu penting bahwa Cristiano terlibat dalam skuad besok,” pungkasnya.

(Sumber: Manchester Evening News)

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga EuropaBerita Liga EuropaErik ten HagSheriff Tiraspol

Berita Terkini