x

Ulangi Kesuksesan Rafael Leao, AC Milan Pantau Striker Milik LOSC Lille

Kamis, 27 Oktober 2022 04:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah memantau striker milik LOSC Lille, Jonathan David.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), dikabarkan tengah memantau striker milik LOSC Lille, Jonathan David. 

Beberapa sumber mengatakan jika saat ini, AC Milan tengah berencana untuk berinvestasi dengan mendatangkan striker baru.

Baca Juga

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan kini dikabarkan tengah memantau situasi striker milik klub Liga Prancis, LOSC Lille, Jonathan David

Hal ini dilakukan oleh AC Milan mengingat striker yang mereka miliki saat ini, yaitu Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi dan berpotensi akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Jonathan David sendiri tampil cukup mengesankan bersama dengan LOSC Lille saat ini dengan berhasil mencatatkan 9 gol dari 12 pertandingan di musim ini.

Baca Juga

Di musim sebelumnya, Jonathan David juga telah berhasil mencatatkan penampilan yang luar biasa dengan mencatatkan 15 gol pada musim lalu.

Setidaknya, kesempatan AC Milan untuk mendatangkan Jonathan David terbuka lebar, mengingat sang pemain sudah mengirim sinyal untuk meninggalkan LOSC Lille dalam waktu dekat.

“Saya selalu menonton sepak bola Eropa di TV. Jadi, bagi saya, itu selalu menjadi tujuan. Bagi saya, saya hanya ingin pergi ke Eropa,” kata Jonathan David saat diwawancarai oleh Sky Sports.

Baca Juga

“Langkah selanjutnya selalu berkembang, memiliki lebih banyak ambisi, klub yang lebih besar. Setiap pemain ingin bermain untuk klub besar dalam hidup mereka,” lanjutnya.

“Saya pikir jika saya memiliki kesempatan untuk melakukannya, saya pasti akan melakukannya. Saya merasa siap untuk melompat ke klub hebat,” pungkasnya.


1. Pemain Lainnya yang Diincar oleh AC Milan

Armando Broja, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

Tampaknya, AC Milan benar-benar ingin menambah kekuatan skuad mereka di musim ini. 

Sebelum Jonathan David, AC Milan sendiri juga dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain guna menambah kedalaman skuad.

Baca Juga

Salah satu nama yang muncul sebagai bidikan utama AC Milan adalah rekrutan anyar milik Chelsea, yaitu Armando Broja.

Terkait Armando Broja, AC Milan sendiri dikabarkan sudah mengincar sang pemain sejak lama dan ikut memantau situasi striker berkebangsaan Albania itu.

AC Milan sendiri dirumorkan sudah mengadakan sebuah pertemuan dengan pihak dari sang pemain itu sendiri. 

Baca Juga

Namun, Rossoneri justru mundur setelah mengetahui bahwa mereka harus mengeluarkan sejumlah uang yang tak sedikit untuk merekrut Armando Broja.

Diketahui, AC Milan harus merogoh kocek sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp721 miliar untuk merekrut sang pemain dari Chelsea.

Selain Armando Broja, AC Milan juga dikaitkan dengan striker milik klub yang kini bermain di Liga Italia, Atalanta, Rasmus Hojlund. 

Baca Juga

Rasmus Hojlund sendiri dikenal sebagai striker yang memiliki gaya bermain mirip dengan penyerang milik Manchester City saat ini, Erling Haaland.

Hingga kini, baik Paolo Maldini dan Massara sendiri masih memantau perkembangan Rasmus Hojlund bersama Atalanta.

(Sumber: Sempremilan)

Serie A ItaliaAC MilanLilleLiga ItaliaBerita Liga ItaliaJonathan David

Berita Terkini