x

Prediksi Liga Spanyol Cadiz vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Cari Pelampiasan

Jumat, 28 Oktober 2022 14:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi para pemain Cadiz usai Alvero Negredo membobol gawang Atletico Madrid (12/03/22) lalu. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-12 kompetisi Liga Spanyol (La Liga) musim 2022-2023 antara Cadiz vs Atletico Madrid.

Pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol 2022-2023 antara Cadiz vs Atletico Madrid bakal tersaji di Estadio Nuevo Mirandilla pada Sabtu (29/10/22) pukul 21.10 WIB.

Baca Juga

Duel melawan Cadiz di Liga Spanyol menjadi ajang pelampiasan untuk Atletico Madrid. Pasalnya, mereka baru saja menelan pil pahit seusai gugur di Liga Champions Eropa.

Pasukan Diego Simeone gagal lolos babak 16 besar Liga Champions setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bayer Leverkusen di pertandingan kelima Grup B.

Baca Juga

Hasil ini membuat Los Rojiblancos tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup B dan sudah tidak bisa lagi menyalip Porto di posisi kedua.

Oleh sebab itu, kini Diego Simeone menaruh fokus untuk Liga Spanyol. Los Rojiblancos saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 23 poin.

Bila mampu meraih kemenangan atas Cadiz, mereka bisa memangkas jarak ketertinggalan lima poin dari Barcelona, serta menjauh dari ancaman Real Sociedad dan Real Betis.

Baca Juga

Sementara itu, Cadiz tentu juga tidak ingin malu di kandang sendiri. Alvaro Negredo dkk butuh tambahan tiga poin demi bisa keluar dari zona degradasi.

Saat ini Cadiz masih terjebak di posisi ke-19 klasemen Liga Spanyol dengan hanya mengoleksi tujuh poin dari 11 pertandingan. Untuk mengetahui prediksi susunan pemain Cadiz vs Atletico Madrid, kalian bisa klik slide kedua berita ini.


1. Prediksi Susunan Pemain dan Player to Watch

Antoine Griezmann saat laga LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Celta Vigo

Prediksi Susunan Pemain: 

Cadiz (4-2-3-1): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Victor Churst, Luis Hernandez, Juan Cala; Fede San Emeterio, Antonio Blanco; Ruben Sobrino, Alex Fernandes, Brian Ocampo; Alvaro Negredo.

Pelatih: Sergio Gonzales.

Baca Juga

Atletico Madrid (3-5-2): Ivo Grbic; Reinildo, Stefan Safic, Jose Gimenez; Nahuel Molina, Geoffrey Kondogbia, Axel Witsel, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

Pelatih: Diego Simeone.

Baca Juga

Player to Watch:

Alvaro Negredo (Cadiz)

Meski sudah berusia 37 tahun, Alvaro Negredo tetap menjadi striker berbahaya bagi siapapun yang menjadi lawan Cadiz.

Pengalamannya di lapangan harus diwaspadai oleh barisan belakang Atletico Madrid. Eks striker Manchester City tersebut sudah mengemas satu gol dalam sembilan laga di Liga Spanyol.

Baca Juga

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Antoine Griezmann diprediksi akan kembali menjadi andalan di lini depan berduet dengan Alvaro Morata. Pekan lalu, ia bermain apik dengan mencetak brace ke gawang Real Betis.

Antoine Griezmann kini sudah mencetak lima gol dalam 11 pertandingan di Liga Spanyol. Bila dibiarkan bebas, maka Cadiz bisa menjadi bulan-bulanan eks bintang Barcelona tersebut.


2. Statistik Jelang Laga dan Prediksi

Logo LaLiga Spanyol

Head to Head:

5 Pertandingan Terakhir Cadiz:

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

Prediksi INDOSPORT

Atletico MadridAntoine GriezmannLaLiga SpanyolDiego SimeoneAlvaro NegredoPrediksiCadizLiga Spanyol

Berita Terkini