x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Misi Penting AS Roma Langkahi Inter Milan dan Pepet AC Milan

Senin, 31 Oktober 2022 07:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana ada AS Roma yang bertekad langkahi Inter Milan dan pepet AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana ada AS Roma yang bertekad langkahi Inter Milan dan pepet AC Milan.

Terdapat dua pertandingan seru yang akan menjadi penutup di laga pekan ke-12 Liga Italia 2022/23 yang berlangsung pada Selasa (01/11/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Salah satu laga menarik ialah duel antara Hellas Verona vs AS Roma yang berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, di mana kedua kubu mengusung misi yang berbeda.

Tuan rumah Verona sedang dalam harapan untuk bisa keluar dari zona degradasi di ajang domestik Liga Italia musim ini.

Verona saar ini berada di peringkat ke-19 atau hanya meraih lima poin saja. Pasalnya dari 11 laga yang dilakoni, Verona hanya mampu membukukan satu kemenangan, dua kali imbang, dan kalah delapan kali.

Baca Juga

Di sisi lain, AS Roma yang tentunya lebih diunggulkan dalam pertandingan ini memiliki misi yang berbeda namun tak kalah penting.

Sebab, Serigala Ibukota ingin menembus posisi empat besar dalam klasemen Liga Italia 2022/23, saat ini AS Roma bertengger di peringkat keenam dengan mengemas 22 poin.

Jika mampu menang menghadapi Verona, maka skuad besutan Jose Mourinho ini bisa melangkahi Lazio dan Inter Milan yang berada di posisi keempat dan kelima dengan 24 poin serta hanya beda selisih gol saja.

Baca Juga

Selain itu, I Giallorossi juga bisa memepet AC Milan yang berada di peringkat ketiga, dan hanya selisih empat poin saja dari AS Roma.

Selain laga antara Verona vs AS Roma, terdapat pertandingan yang tak kalah menarik lainnya. Berikut jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini:


1. Jadwal Liga Italia Hari Ini:

Berikut jadwal Liga Italia 2022/23 di pekan ke-12 pada Selasa (01/11/22) hari ini:

Berikut jadwal Liga Italia 2022/23 di pekan ke-12 pada Selasa (01/11/22) hari ini:

AC MilanInter MilanHellas VeronaAS RomaLiga ItaliaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini