x

Anthony Martial Pulih, Manchester United Mulai Tebar Ancaman di Liga Inggris

Selasa, 1 November 2022 16:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Manchester United terus mencatatkan hasil mengesankan di Liga Inggris (Premier League), usai mengalahkan West Ham United, Minggu (30/11/22).

INDOSPORT.COM – Manchester United terus mencatatkan hasil mengesankan di Liga Inggris (Premier League), usai mengalahkan West Ham United, Minggu (30/11/22).

Setelah sempat menuai hasil mengecewakan di dua laga pembuka Liga Inggris, Manchester United kini tampil mengesankan di bawah Erik ten Hag.

Baca Juga

Terbaru, mereka menang tipis atas The Hammers dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-38.

Salah satu kekuatan yang ditunjukkan The Red Devils musim ini adalah pertahanan mereka yang begitu tangguh.

Lisandro Martinez, Raphael Varane, dkk. sukses mencatatkan empat clean sheets dari lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca Juga

Berkat hasil positif tersebut, klub berjulukan Setan Merah itu kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dan hanya berjarak satu poin dari Newcastle.

Hanya saja, Manchester United masih memiliki masalah di lini depan, karena Cristiano Ronaldo tak kunjung menemukan bentuk terbaiknya.

Sedangkan Marcus Rashford tampil angin-anginan dan masih belum konsisten untuk memerankan tugasnya di lini depan.

Baca Juga

Anthony Martial merupakan salah satu striker yang bisa diharapkan untuk memecahkan masalah di lini depan Manchester United.

Kabar baiknya, Martial dikabarkan sudah mulai berlatih dengan skuad utama Erik ten Hag dan tak butuh waktu lama lagi untuk tampil bersama Manchester United.


1. Kabar Baik Kembalinya Anthony Martial

Duel pemain Manchester United, Anthony Martial dengan pemain Coppenhagen Pierre Bengtsson dan Andreas Bjelland pada perempat Final Liga Eropa UEFA.

Melansir dari Metro, Anthony Martial dikabarkan telah kembali berlatih dengan tim utama Manchester United.

Berdasarkan kabar tersebut, Martial diperkirakan akan turut terlibat dalam pertandingan melawan Real Sociedad dan Aston Villa.

Baca Juga

Pemain kelahiran Prancis itu baru memainkan empat pertandingan di seluruh kompetisi, karena mengalami masalah di punggungnya.

Menariknya, dari empat pertandingan yang telah dilakoninya itu, penyerang 26 tahun tersebut mampu mencetak tiga gol dan dua assist.

Penampilan apik Martial sejatinya berhasil ia tunjukkan ketika melakoni pertandingan pra musim bersama Manchester United.

Baca Juga

Dengan hasil itu, Erik ten Hag diyakini tak akan ragu untuk memainkan penyerang 26 tahun itu secara reguler.

Kabar baik itu kemudian muncul, setelah Anthony Martial dikabarkan telah bergabung dengan skuad Erik ten Hag pada Kamis lalu.

Menyusul kabar tersebut, penyerang asal Prancis itu dipercaya akan ikut dalam perjalanan ke Real Sociedad untuk memainkan pertandingan di Liga Europa.

Baca Juga

Jika dirinya tidak lagi mengalami cedera, bukan tak mungkin jika Martial juga akan diandalkan untuk menghadapi tim besutan Unai Emery, Aston Villa.

Sementara itu, Anthony Martial juga masih berpeluang untuk tampil di Piala Dunia 2022, andai dari tiga pertandingan sebelumnya bisa bermain dengan mengesankan.

Sumber: Metro

Manchester UnitedAnthony MartialLiga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini