x

Demi Cintanya untuk Arsenal, Alexis Sanchez Janji Singkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions

Rabu, 2 November 2022 01:15 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, sesumbar jika dirinya akan menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions. (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, sesumbar jika dirinya akan menyingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Tottenham Hotspur akan menjalani laga hidup mati di Liga Champions agar dapat melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

Meski saat ini masih menduduki puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions, namun posisi Tottenham Hotspur masih belum aman.

Hal ini dikarenakan jarak poin penghuni yang ditorehkan oleh penghuni Grup D, yaitu Tottenham Hotspur, Sporting Lisbon, Eintrach Frankfurt, dan Olympique Marseille memiliki selisih yang tipis.

Saat ini, Tottenham Hotspur yang menjadi pemuncak klasemen Grup D telah mengoleksi 8 poin, disusul oleh Sporting Lisbon dan Eintracht Frankfurt yang sama-sama mengoleksi 7, disusul oleh Olympique Marseille dengan 6 poin.

Baca Juga

Tentu saja, Tottenham Hotspur bisa saja tergusur dari Liga Champions andai saja dikalahkan oleh Olympique Marseille pada laga yang digelar dinihari.

Bukan hanya itu, Tottenham Hotspur jika berpotensi tergusur dari Liga Champions apabila Sporting Lisbon ataupun Eintracht Frankfurt salah satunya berhasil meraih kemanangan kala laga kedua tim bertemu nanti.

Karena hal ini, tentu saja Tottenham Hotspur mau tak mau harus mengunci kemenangan apabila tak ingin tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga

Menghadapi Olympique Marseille tentu bukan menjadi hal yang mudah, mengingat tim asal Prancis ini juga akan mati-matian saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Hal inilah yang lantas membuat mantan pemain Arsenal yang kini bermain untuk Olympique Marseille, Alexis Sanchez, bertekad untuk menyingkirkan Spurs dari Liga Champions.


1. Janji Alexis Sanchez Demi Cintanya untuk Arsenal

Alexis Sanchez saat masih members Arsenal.

Tottenham Hotspur akan menjalani laga hidup mati saat menghadapi Olympique Marseille pada laga hidup mati nanti.

Persaingan Grup D di penghujung laga pekan terakhir Liga Champions kian sengit, mengingat keempat tim masih memiliki kans untuk lolos ke 16 besar.

Baca Juga

Mantan pemain Arsenal yang kini membela Olympique Marseille, Alexis Sanchez pun tak ingin diam saja dalam menyambut mantan rivalnya saat bermain di Liga Inggris itu.

Tentu saja, Alexis Sanchez tak asing dengan mantan rivalnya saat masih membela Arsenal.

Persaingan dan gengsi ini pun rupanya masih dirasakan oleh Alexis Sanchez, meski dirinya saat ini sudah tidak lagi membela Arsenal.

Baca Juga

Bahkan, Alexis Sanchez sendiri berungkapan jika dirinya bahagia setiap kali mampu mengalahkan Tottenham Hotspur.

Memori inilah yang nantinya akan ia bawa kala menghadapi Tottenham Hotspur pada penyisihan Grup D Liga Champions nanti.

“Saya punya rasa cinta yang besar kepada Arsenal dari waktu-waktu saya di sana. Saya memiliki beberapa kenangan hebat denga semuanya di klub, khususnya fans,” kata Alexis Sanchez, dikutip dari Mirror.

Baca Juga

“Mengalahkan Spurs adalah kebahagiaan yang luar biasa. Itu sangat spesial dan itu adalah memori yang akan selalu saya simpan dalam hati,” lanjutnya.

“Setiap pemain memiliki motivasi untuk bermain dan menang. Kami semua ingin membawa pulang kemenangan,” pungkasnya.

Sumber: Mirror

Liga ChampionsTottenham HotspurAlexis SanchezOlympique MarseilleKualifikasi Liga ChampionsMarseilleBerita Liga Champions EropaOne Football

Berita Terkini