x

Kena Karma! Man United Kini Tak Mau Lagi Boyong Frenkie de Jong dan Siap Gaet Bellingham

Kamis, 3 November 2022 19:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
Putus asa dengan rencana mendatangkan Frenkie de Jong ke Liga Inggris (Premier League), pelatih Manchester United, Erik ten Hag, beralih ke Jude Bellingham.(Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Putus asa dengan rencana mendatangkan Frenkie de Jong ke Liga Inggris (Premier League), pelatih Manchester United, Erik ten Hag, beralih ke Jude Bellingham.

Seperti yang diketahui, selama jendela bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United terus mengejar tanda tangan Frenkie de Jong.

Baca Juga

Hanya saja, usaha yang dilakukan oleh The Red Devils terus mendapatkan penolakan dari gelandang asal Belanda itu.

Sejatinya Manchester United diunggulkan karena mereka telah menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru.

Pasalnya, Erik ten Hag dan Frenkie de Jong memiliki hubungan baik, setelah menjalani musim yang luar biasa di Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Tapi, gelandang berusia 25 tahun itu memilih bertahan di Barcelona karena ingin bermain di Liga Champions.

Sayangnya, keinginan untuk bermain di Liga Champions harus berakhir dengan cepat, setelah Barcelona gagal menembus 16 besar.

Yang lebih menyakitkan lagi, ketika Barcelona saat ini justru bergabung dengan Manchester United di Liga Europa.

Baca Juga

Dengan nasib tersebut, Frenkie de Jong dapat disebut telah mendapatkan karma usai terus menolak bergabung dengan Manchester United.

Bak nasi sudah menjadi bubur, Erik ten Hag telah mengganti Jude Bellingham sebagai target utama yang akan didatangkan Manchester United di bursa transfer mendatang.


1. Jude Bellingham Sebagai Target Teratas

Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund

Melansir dari Metro, pelatih Manchester United, Erik ten Hag telah menempatkan Jude Bellingham sebagai prioritas transfernya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kegagalan MU dalam mendatangkan Frenkie de Jong membuat mereka memutuskan untuk mendatangkan Casemiro.

Baca Juga

Hanya saja, pelatih asal Belanda itu sepertinya masih ingin memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Jude Bellingham.

Dengan keputusan untuk mengontrak Bellingham, berarti Manchester United kini ikut terjun dalam perburuan bersama klub lain.

Dikabarkan bahwa Erik ten Hag telah dijanjikan akan mendapatkan sejumlah dana untuk terus memperkuat skuadnya.

Baca Juga

Tapi, untuk mendatangkan Jude Bellingham, Manchester United perlu mengeluarkan sejumlah uang dalam nilai besar.

Sebab, beberapa waktu lalu Bild melaporkan jika Borussia Dortmund menginginkan 150 juta euro (sekitar Rp2,3 triliun) untuk gelandang terbaiknya itu.

Namun, Manchester United harus bersaing dengan Manchester City, Chelsea, Liverpool dan Real Madrid yang telah melayangkan minat kepada Bellingham.

Baca Juga

Oleh karena itu, perburuan Jude Bellingham bakal menjadi sebuah langkah besar bagi setiap klub yang meminatinya pada bursa transfer, termasuk Manchester United. Terlebih, gelandang berusia 19 tahun itu mampu mencatatkan 19 gol dan 20 assist selama bermain untuk Borussia Dortmund.

Sumber: Metro

Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisFrenkie de JongJude Bellingham

Berita Terkini