x

Sudah Bertemu Secara Tatap Muka, Kepindahan Hakim Ziyech ke AC Milan Bakal Jadi Kenyataan?

Jumat, 4 November 2022 04:26 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan kian dekat menuju AC Milan pada jendela bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan kian dekat menuju AC Milan pada jendela bursa transfer Januari.

Seperti yang diketahui, Hakim Ziyech sendiri masih belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Chelsea, Graham Potter, untuk bermain secara reguler.

Baca Juga

Hakim Ziyech hanya mencatatkan satu penampilan sebagai starter musim ini bersama Chelsea di Liga Inggris.

Kabarnya, Hakim Ziyech kini merasa putus asa meski sebelumnya berusaha untuk merebut tempat utama di skuad Chelsea.

Menurut laporan dari Calciomercato, Hakim Ziyech bersama dengan agennya sudah melakukan kontak dengan AC Milan yang tertarik untuk merekrutnya dalam waktu dekat.

Baca Juga

Laporan tersebut juga menyebutkan jika Hakim Ziyech dan agennya sudah menjelaskan kepada AC Milan jika sang pemain bersedia untuk bergabung dengan jawara Liga Italia musim lalu itu.

Kabarnya, AC Milan sendiri merasa tersanjung dengan keinginan Hakim Ziyech tersebut dan tertarik untuk membawanya ke San Siro.

Agen dari Hakim Ziyech sendiri bahkan telah menawarkan opsi peminjaman kepada AC Milan dengan opsi untuk mempermanenkan sang pemain.

Baca Juga

Namun hingga saat ini, Paolo Maldini masih belum memberikan kepastian terkait keinginan dari Hakim Ziyech itu sendiri.

Meski demikian, AC Milan tentu harus bergerak cepat jika tidak ingin Hakim Ziyech justru membelot ke klub lain.


1. Tottenham Hotspur Ikut Buru Hakim Ziyech

Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan kian dekat menuju AC Milan pada jendela bursa transfer Januari.

Nama Hakim Ziyech sendiri mulai mencuat lantaran dirinya jarang mendapatkan tempat utama di Chelsea akhir-akhir ini.

Tercatat bahwa Hakim Ziyech hanya menjalani satu penampilan sebagai pemain reguler di Chelsea sejauh ini.

Baca Juga

Tentu saja, hal ini membuat Hakim Ziyech merasa frustasi dan memiliki keinginan kuat untuk hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat.

AC Milan sendiri menjadi salah satu kandidat terkuat bagi Hakim Ziyech untuk melanjutkan karir sepak bolanya setelah hijrah dari Chelsea.

Namun tampaknya kali ini AC Milan tak sendiri, setelah Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Hakim Ziyech.

Baca Juga

Menurut laporan dari Football London, keinginan Tottenham Hotspur tersebut muncul karena Hakim Ziyech memiliki gaya bermain yang mirip dengan Dejan Kulusevski.

Hal inilah yang lantas membuat Tottenham Hotspur berusaha untuk mencari pemain yang gaya bermainnya mirip dengan Dejan Kulusevski pada bulan Januari nanti.

Hakim Ziyech sendiri diprediksi akan menjadi rekrutan yang luar biasa bagi Tottenham Hotspur dan bahkan bisa saja memenangkan Liga Inggris jika mendatangkan mantan pemain Ajax Asmterdam tersebut.

Baca Juga

Namun tentu saja, Tottenham Hotspur harus bersaing dengan AC Milan jika benar-benar ingin mendapatkan AC Milan.

Pasalnya, pergerakan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech sudah selangkah lebih maju jika dibandingkan dengan Tottenham Hotspur.

Sumber: Calciomercato

Bursa TransferChelseaAC MilanHakim ZiyechBerita Bursa Transfer

Berita Terkini