x

Ruang Ganti Bermasalah, Jurgen Klopp Tatap Laga Tottenham vs Liverpool dengan Frustrasi

Minggu, 6 November 2022 12:43 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Jurgen Klopp justru dipusingkan dengan masalah di ruang ganti. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Jurgen Klopp justru dipusingkan dengan masalah di ruang ganti.

Liverpool akan menghadapi ujian berat ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (06/11/22).

Baca Juga

Mohamed Salah, Darwin Nunez, dkk. bakal dihadapkan dengan permainan blok rendah dari Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Untuk itu, ketajaman dari dua penyerang papan atas tersebut sedang diuji dan diharapkan mampu mencetak gol untuk kemenangan The Reds.

Kemenangan menjadi satu-satunya pilihan bagi Jurgen Klopp untuk kembali ke jalur yang seharusnya, usai mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Baca Juga

Liverpool mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir ketika berhadapan dengan Nottingham Forest dan Leeds United.

Dengan kekalahan tersebut, The Reds kian jauh untuk menjadi penantang gelar Liga Inggris 2022/23.

Pasalnya, dari 12 pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini, Liverpool telah kehilangan 20 poin usai menelan 4 kekalahan dan 4 hasil imbang.

Baca Juga

Akibatnya, Jurgen Klopp dan para pemainnya harus merasakan pahit ketika berada di peringkat sembilan klasemen Premier League musim ini.

Buntut dari hasil buruk tersebut, dikabarkan membuat Jurgen Klopp mendapatkan masalah di ruang ganti Liverpool.


1. Masalah Ruang Ganti Liverpool

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS/Lee Smith

Melansir dari Mirror, ruang ganti Liverpool dikabarkan tengah dalam suasana yang tidak menyenangkan atas hasil buruk pada musim baru Liga Inggris.

Ibrahima Konate sebelumnya mengakui bahwa dirinya tidak memahami atas performa Liverpool yang lambat di awal pelaksanaan liga.

Baca Juga

Hal itu disampaikan Konate setelah mengalami kekalahan 3-2 atas Arsenal di Liga Inggris, Minggu (09/10/22).

Bek kelahiran Prancis itu kecewa dan sedih atas kekalahan yang Liverpool alami. Namun, dirinya tetap tidak akan menyerah untuk bangkit.

Sikap yang ditunjukkan Konate sejatinya telah memberikan dorongan kepada Liverpool, sebelum mereka kembali mengalami kekalahan atas Leeds di Anfield.

Baca Juga

Sementara itu, Liverpool kini akan menghadapi Spurs, sebagai salah satu tim dengan kemampuan bertahan dengan blok rendah yang apik.

Menyongsong pertandingan tersebut, Alisson telah menyoroti masalah yang dialami Liverpool dalam dua pekan terakhir.

“Semua orang berharap kami bisa mencetak satu, dua atau tiga gol dalam 20 menit pertama. Tetapi kami sekarang justru melakukan yang sebaliknya,” ungkap Alisson kepada Sky Sport.

Baca Juga

Lebih lanjut, Alisson juga turut menyampaikan bahwa, Liverpool tengah mencari solusi atas hasil buruk selama ini.

“Kami dan manajer (Jurgen Klopp) saling berbicara dan mencoba untuk mendapatkan hasil dari persiapan dan diskusi kami di lapangan,” ujar kiper The Reds di Liga Inggris itu jelang Tottenham vs Liverpool.

Sumber: Mirror

LiverpoolTottenham HotspurJurgen KloppLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini