x

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Bahaya! Barcelona Berpeluang Disalip Real Madrid di Puncak

Senin, 7 November 2022 07:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana Barcelona disalip oleh Real Madrid di puncak. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana Barcelona disalip oleh Real Madrid di puncak.

Terdapat enam pertandingan menarik yang berlangsung di pekan ke-13 Liga Spanyol 2022/23 pada Minggu (6/11/22) hingga Senin (7/11/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Salah satu pertandingan seru ialah antara Barcelona vs Almeria yang berlangsung di Camp Nou, di mana sang tuan rumah berhasil meraih kemenangan.

Barcelona sendiri sukses menang 2-0 ata Almeria, usai Ousmane Dembele (48’) dan Frenkie de Jong (62’) menjadi pahlawan kemenangan Blaugrana.

Hasil ini pun menambah catatan apik Barcelona yang mengantongi empat kemenangan beruntun dan hanya satu kali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.

Baca Juga

Selain itu, skuad Xavi Hernandez ini sukses mengkudeta posisi puncak dari Real Madrid yang sebelumnya memang perkasa.

Barcelona saat ini mengemas 34 poin atau hanya selisih dua angka dari Real Madrid yang turun satu peringkat ke runner up dengan 32 poin di klasemen Liga Spanyol 2022/23.

Meski saat ini berada di puncak, namun Barcelona belum sepenuhnya aman. Sebab, El Barca masih bisa disalip oleh Real Madrid.

Baca Juga

Pasalnya, Real Madrid akan bersua dengan lawan mudah yakni tim papan tengah, Rayo Vallecano di laga penutup pekan ke-13 nanti.

Jika Real Madrid menang, maka Barcelona akan kembali turun ke peringkat kedua usai disalip Los Blancos mengingat selisih kedua tim hanya sedikit. Untuk lebih lengkapnya, berikut klasemen Liga Spanyol hari ini:


1. Klasemen Liga Spanyol 2022/23 Hari Ini

Berikut klasemen Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana Barcelona disalip oleh Real Madrid di puncak.

Berikut klasemen Liga Spanyol 2022/23 di pekan ke-13 hari ini, Senin (7/11/22):

Real MadridBarcelonaLiga SpanyolKlasemen

Berita Terkini