x

Man United Gigit Jari, Peluang Bintang Bayern ke Old Trafford Kian Menipis

Selasa, 8 November 2022 19:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, gigit jari sebab peluang bintang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Mating, ke Old Trafford menipis.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, gigit jari sebab peluang bintang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Mating, ke Old Trafford menipis.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Inggris, Manchester United, masih diterpa krisis striker di musim anyar 2022/2023 saat ini.

Baca Juga

Ya, Setan Merah kurang lebih hanya punya Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial di sektor penyerang tengah untuk musim 2022/2023.

Martial, yang sempat melempem pada musim sebelumnya, menunjukkan performa yang mengagumkan di tur pramusim saat Man United diasuh oleh Erik ten Hag.

Hanya saja, Setan Merah harus rela kehilangan striker berpaspor Prancis tersebut mengingat dirinya dirundung cedera di tur pramusim.

Baca Juga

Sementara itu, CR7 sudah dirumorkan bakal mencari klub anyar lagi yang mau menampung dirinya pada bursa transfer Januari mendatang.

Minimnya waktu bermain dan tak main di Liga Champions tampaknya menjadi alasan utama mengapa pria berusia 37 tahun itu masih ngebet angkat kaki dari Old Trafford.

Praktis Man United hanya menyisakan Marcus Rashford saja yang menjadi ujung tombak yang mana Setan Merah tentu saja tetap membutuhkan penyerang back-up pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Nama striker Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting, sempat beredar kuat bahwa Manchester United meminatinya pada bursa transfer mendatang.

Sayangnya, peluang Eric Maxim Choupo-Moting untuk bisa berlabuh ke Manchester United kian menipis. Lantas mengapa demikian?


1. Setelah Kehilangan Lewandowski, Bayern Ogah Lepas Choupo-Moting

Eric Maxim Choupo-Moting, pemain Bayen Munchen. Foto: REUTERS/Michaela Rehle

Menurut Sky Sports Jerman, Manchester United benar-benar tertarik mendatangkan Eric Maxim Choupo-Moting pada bursa transfer musim dingin nanti.

Eric Maxim Choupo-Moting sendiri tengah menunjukkan performa fantastis bersama Bayern Munchen pada musim ini dengan mencatatkan 10 gol dan 4 assist dalam 14 penampilan di semua ajang.

Baca Juga

Oleh sebab itu, tidaklah heran apabila Man United kepincut untuk mendatangkan Choupo-Moting untuk menggantikan Cristiano Ronaldo ke depan.

Hanya saja, pengganti sang megabintang asal Portugal tersebut tampaknya bukanlah striker Bayern Munchen yang kini berusia 33 tahun.

Pasalnya, pemain asal Kamerun itu mengalami kebangkitan karier bersama Die Roten dan saat ini menjadi pilihan prioritas mereka untuk memimpin serangan sejak hengkangnya Robert Lewandowski.

Baca Juga

Oleh karena itu, Bayern Munchen dirasa tidak akan melepasnya dalam waktu dekat ini dan diperkirakan bakal segera menyodori kontrak anyar kepada Choupo-Moting.

Dengan demikian, manajer Manchester United, Erik ten Hag, perlu memikirkan opsi lain untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo secepat mungkin.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo disinyalir bakal tetap bertahan di Manchester United hingga akhir musim mengingat tidak ada klub yang menginginkan jasanya pada musim panas ini.

Baca Juga

Terlebih lagi, tidak banyak klub yang beraktivitas besar-besaran pada bursa transfer musim dingin ini membuat peluang Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United juga menipis.

Sumber: Football Talk

Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenEric Maxim Choupo-Moting

Berita Terkini