x

Prediksi Liga Italia Cremonese vs AC Milan: Gerbang Rossoneri Menuju Puncak

Selasa, 8 November 2022 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia 2022 pekan ke-14, yang mempertemukan Cremonese vs AC Milan, Selasa malam atau Rabu (09/11/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia 2022 pekan ke-14 yang mempertemukan Cremonese vs AC Milan, Selasa malam atau Rabu (09/11/22) dini hari WIB.

Bermain di Giovanni Zini Stadium, AC Milan jelas diunggulkan dalam pertemuan ini. I Rossoneri ialah salah satu tim papan atas, sedangkan Cremonese adalah tim promosi.

Baca Juga

AC Milan bertengger di peringkat kedua klasemen dengan 29 poin, meraih sembilan kemenangan dan dua kali imbang, terpaut enam poin dari Napoli sebagai pemuncak.

Sementara Cremonese saat ini masih tercecer di zona merah. Skuad besutan Massimiliano Alvini tak sekali pun meraih kemenangan, hanya enam kali imbang.

Namun, ada PR berat yang harus dihadapi AC Milan jelang menghadapi Cremonese.

Baca Juga

Olivier Giroud terpaksa absen karena di laga sebelumnya menghadapi Spezia, ia diganjar kartu merah usai mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-89.

Pada laga yang sama, Theo Hernandez juga mendapat kartu kuning kelima, sehingga ia dipastikan absen menghadapi Cremonese.

Setidaknya, Milan punya rekor mentereng setiap kali melakoni laga tandang musim ini.

Baca Juga

Dari total enam laga tandang, skuad asuhan Stefano Pioli meraih 3 kemenangan, 2 kali main imbang, dan hanya 1 kali kalah.

Menarik untuk menantikan laga pekan ini. INDOSPORT memprediksi AC Milan akan tetap perkasa melawan Cremonese, dan 'senggol bacok' dengan Napoli di puncak.


1. Prediksi Susunan Pemain

Selebrasi gol pemain AC Milan, Rafael Leao usai cetak gol di Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain

Cremonese (4-2-3-1): Marco Carnesecchi; Leonardo Sernicola, Johan Vasquez, Luka Lochoshvili, Emanuele Valeri; Charles Pickel, Santiago Ascacibar; Luca Zanimacchia, Soualiho Meite, Cristian Bounaiuto; David Okereke | Pelatih: Massimiliano Alvini.

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Fode Ballo; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Divock Origi | Pelatih: Stefano Pioli.

Baca Juga

Player to Watch:

David Okereke (Cremonese)

Pads laga terakhir kontra Salernitana, Cremonese berhasil mengimbangi di angka 2-2. Meski tim lawan unggul cepat di menit ketiga, tetapi Cremonese tidak gentar.

David Okereke juga mencetak gol cepat pada menit ke-12, membuat kedudukan jadi 1-1. Gol cepat seperti ini bisa mendongkrak mental para pemain di lapangan hijau.

Baca Juga

David Okereke hampir pasti akan mengisi starting line-up Cremonese, dan ditantang untuk kembali membukukan gol cepat ke gawang AC Milan dalam pertemuan nanti.

AC Milan: Rafael Leao

Menghadapi tim papan bawah, AC Milan nampaknya akan memberikan kepercayaan penuh pada striker muda Rafael Leao, untuk membombardir pertahanan tim tuan rumah.

Baca Juga

Dalam 12 penampilannya di Liga Italia, Rafael Leao sudah membukukan 5 gol dan 5 assist. Jika konsisten, ia bisa jadi pemain muda terbaik di Eropa musim ini.

Demikian pula di Liga Champions, Rafael sudah meraih empat assist. Rasanya, bukan hal yang sulit bagi striker 23 tahun tersebut untuk berpesta gol ke gawang Cremonese.


2. Statistik dan Prediksi

Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi juara Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto

5 Pertandingan Terakhir Cremonese

16/10/22 Spezia 2-2 Cremonese
20/10/22 Cremonese 4-2 Modena (Coppa Italia)
24/10/22 Cremonese 0-1 Sampdoria
30/10/22 Cremonese 0-0 Udinese
05/11/22 Salernitana 2-2 Cremonese

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

22/10/22 AC Milan 4-1 Monza 4-1
26/10/22 Dinamo Zagreb 0-4 AC Milan*
31/10/22 Torino 2-1 AC Milan
03/11/22 AC Milan 4-0 RB Salzburg*
06/11/22 AC Milan 2-1 Spezia

*Liga Champions 2022

Prediksi INDOSPORT.COM

Cremonese 20%
Imbang 30%
AC Milan 50%

ItaliaSerie A ItaliaAC MilanPrediksiLiga ItaliaRafael LeaoCremonese

Berita Terkini