x

Prediksi Liga Italia Atalanta vs Inter Milan: Menang atau Terlempar dari 4 Besar!

Jumat, 11 November 2022 13:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Inter Milan pada Minggu (13/11/22) malam WIB, partai sengit yang wajib dimenangkan demi bertahan di 4 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara Atalanta vs Inter Milan pada Minggu (13/11/22) malam WIB, partai sengit yang wajib dimenangkan demi bertahan di empat besar.

Bertanding di Gewiss Stadium, partai sengit lanjutan pekan ke-15 Liga Italia 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Atalanta kontra sang runner up musim lalu, Inter Milan.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, namun Atalanta sedang dalam tren negatif dan diprediksi bakal kesulitan untuk hadapi gempuran Inter Milan.

Dari lima pertandingan terakhir, Atalanta cuma bisa catatkan dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan, bahkan dua diantaranya ditorehkan secara beruntun pada pekan ke-13 dan 14.

Dengan hasil tersebut, Atalanta yang sempat digadang-gadang jadi calon juara Liga Italia musim ini, harus terdampar di urutan keenam dengan perolehan 27 angka.

Baca Juga

Nasib serupa sejatinya juga dirasakan Inter Milan, di mana mereka tak pernah raih kemenangan saat hadapi tim empat besar sepanjang musim ini.

Teranyar, Inter Milan bahkan menelan kekalahan dari Juventus dengan skor telak 2-0 dan membuat mereka kian melorot dari empat besar.

Baca Juga

Beruntung pada pertandingan terakhir, Inter Milan sukses kembali ke jalur kemenangan dengan pesta gol 6-1 ke gawang Bologna.

Tambahan angka penuh dari kemenangan tersebut, membuat Inter Milan kini bertengger di urutan kelima lewat koleksi 27 poin.

Memiliki poin yang sama, hasil positif pada pertandingan nanti bakal membawa Inter Milan maupun Atalanta kembali ke empat besar Liga Italia dan menjaga asa raih scudetto musim ini.

Baca Juga

1. Player to Watch

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

Ademola Lookman (Atalanta)
Bermain di depan pendukung sendiri dan sedang dalam tren negative, tak ada cara lain buat Atalanta untuk raih kemenangan selain tampil menekan sepanjang laga.

Apalagi Inter Milan merupakan salah satu tim dengan pertahan cukup rapuh musim ini. Terbukti, anak asuh Simone Inzaghi tersebut sudah kebobolan 20 gol, alias yang terburuk dari tim empat besar klasemen sementara.

Untuk memaksimalkan serangan Atalanta, kehadiran Ademola Lookman sangat dibutuhkan lantaran sang winger memiliki kecepatan yang bakal jadi senjata La Dea.

Meski baru didatangkan awal musim ini, namun Ademola Lookman mampu buktikan kualitasnya dengan torehkan 6 gol serta memberikan 3 assists dari 14 laga.

Lautaro Martinez (Inter Milan)
Sementara di kubu Inter Milan, kemenangan telak pekan lalu dipastikan jadi modal penting buat La Beneamata untuk meneruskan tren positif mereka di Liga Italia musim ini.

Baca Juga

Salah satu sosok kunci Inter Milan untuk bisa terus catatkan hasil positif kontra Atalanta nanti adalah Lautaro Martinez, striker yang kerap jadi pahlawan Nerazzurri berkat golnya.

Total sepanjang musim ini, Lautaro Martinez sudah tampil sebanyak 20 pertandingan dengan torehan 8 gol serta memberikan 4 assist buat Inter Milan di semua kompetisi.

Baca Juga

Lautaro Martinez juga hanya berselisih satu gol dari Victor Osimhen yang menjadi top skor sementara Serie A, sehingga gol tambahan yang bakal dicetak Martinez nanti dapat membawanya puncaki daftar top skor pekan ini.

Motivasi tersebut diprediksi bakal membuat Lautaro Martinez tampil on fire dan bisa berikan ancaman berbahaya buat pertahanan Atalanta.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Inter Milan
Atalanta (3-5-2)
Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Giorgio Scalvini; Hans Hateboer, Mario Pasalic, Ederson, Teun Koopmeiners, Joakim Mæhle; Ademola Lookman, Morten Hjulmand.

Inter Milan (3-5-2)
Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Çalhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Baca Juga

2. Head to Head Atalanta vs Inter Milan

Ademola Lookman dalam laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

Lima Pertemuan Terakhir Atalanta vs Inter Milan

Prediksi INDOSPORT
Atalanta (30%), Draw (40%), Inter Milan (30%)

Inter MilanAtalantaLiga Italia

Berita Terkini