x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Gaet Bek Inter Milan, Bintang Muda Man United Hengkang

Jumat, 11 November 2022 07:24 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bek Bologna Aaron Hickey berduel dengan bek Inter Milan, Denzel Dumfries (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa yang berkembang sepanjang Kamis (10/11/22) kemarin, termasuk Chelsea siap gaet bek Inter Milan.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bersiap mendatangkan bek Inter Milan bernama Denzel Dumfries di bursa transfer Januari 2023.

Graham Potter memang sedang mencari bek kanan untuk menggantikan Reece James yang menderita cedera lutut. Hal ini membuat sang pemain dikabarkan bakal absen panjang dan gagal ikut skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Graham Potter akhirnya membidik bek Inter Milan, Denzel Dumfries sebagai pengganti. Ia belakangan membuat pemandu bakat tertarik.

Pemain berusia 26 tahun tersebut adalah bek kanan, tetapi bisa beroperasi sebagai bek kanan yang lebih menyerang dan bisa turun sebagai bek tengah.

Baca Juga

Fabrizio Romano sang pakar transfer berujar bahwa Denzel Dumfries dihargai oleh Inter Milan senilai 30 juta euro dan ini merupakan harga yang sesuai untuk Chelsea.

“Dumfries adalah pemain yang diinginkan oleh Chelsea dan masuk dalam daftar calon bek kanan bersama dengan bek Southampton, Kyle Walker-Peters di bursa transfer musim panas lalu,” ujar Romano.

Baca Juga

“Saya pikir ini tak akan mudah untuk menyepakati transfer dengan Inter Milan pada Januari 2023 nanti, mereka ingin Chelsea membayar lebih dari 30 juta euro,” imbuhnya.

Selain Chelsea yang mengincar bek Inter Milan, ada juga artikel mengenai rumor bursa transfer lainnya yang bisa kalian baca di slide kedua berita ini.

Baca Juga

1. Bintang Muda Manchester United Hengkang di Januari

Facundo Pellistri, pemain Manchester United. Foto: Instagram@facu_pellistri

Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap gigit jari sebab bintang mudanya, Facundo Pellistri, bisa hengkang di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah diterpa krisis pemain di lini serang di musim 2022-2023 ini.

Anthony Martial sebelumnya sempat diterpa cedera dua kali sehingga hanya baru tampil beberapa kali saja untuk Man United di musim anyarnya bersama Erik ten Hag.

Kemudian Jadon Sancho juga dikabarkan sakit sehingga belum bisa berlaga dan berlatih bersama skuad Setan Merah dalam beberapa laga.

Selain itu, penyerang sayap anyar Man United, Antony, juga tengah diterpa cedera, sementara waktu kembalinya winger asal Brasil itu belum bisa dipastikan.

Baca Juga

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan bakal mencoba peruntungannya sekali lagi untuk bisa cabut dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Praktis Manchester United hanya memiliki Marcus Rashford yang bisa bermain di semua posisi lini serang saja pada saat ini.

Baca Juga

Di tengah krisis pemain di lini serang itu, Manchester United juga sudah gigit jari lantaran terancam ditinggal pemain mudanya, Facundo Pellistri, pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut berbagai laporan yang beredar, Facundo Pellistri tengah mencari kesepakatan secara permanen dari tim lain agar dirinya bisa bebas dari pelukan Setan Merah.

Eks manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, sebelumnya mendatangkan Facundo Pellistri pada 2020 lalu dari Penarol senilai 9 juta poundsterling. Namun, sang pemain belum tampil sekali pun di bersama skuad senior.

Erik ten Hag sebenarnya sudah memberikan kesempatan Facundo Pellistri untuk unjuk gigi di pertandingan pramusim lalu. Namun pemain berusia 20 tahun ini gagal memikat sang manajer.

Baca Juga

2. Memphis Depay Siap Minggat dari Barcelona

Memphis Depay saat laga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs ElChe

Memphis Depay dikabarkan siap untuk ‘minggat’ dari klub yang ia bela saat ini di rakasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona.

Sejatinya, rumor mengenai kepergian Memphis Depay dari Barcelona sudah menguat sejak jendela bursa transfer musim panas kemarin dibuka.

Hal ini terjadi karena permasalahan Memphis Depay dengan internal Barcelona sehingga membuatnya ingin segera hengkang dari La Blaugrana.

Namun nyatanya, sang pemain sendiri justru memilih bertahan di Camp Nou dan membuat kabar tersebut terbantahkan.

Meski demikian, kali ini tampaknya Memphis Depay benar-benar serius untuk memikirkan karir profesionalnya sebagai seorang pesepakbola.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Memphis Depay telah memutuskan tentang masa depannya di Barcelona.

Kabarnya, Memphis Depay ingin hengkang dari Barcelona sebagai pemain bebas transfer pada bulan Januari nanti demi menghidupkan kariernya yang kini sedang menurun.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaInter MilanMemphis DepayFacundo PellistriDenzel Dumfries

Berita Terkini