x

Bursa Transfer: Mulai Move On dari Hakim Ziyech, AC Milan Kini Pepet Jack Grealish

Sabtu, 12 November 2022 20:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan sedikit demi seidikit mulai melupakan rencana untuk memboyong Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin mendatang. REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan sedikit demi seidikit mulai melupakan rencana untuk memboyong Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Meski Hakim Ziyech telah dilaporkan semakin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea. Namun, tawaran dari AC Milan tidak digubris oleh manajemen The Blues.

Seperti diketahui, AC Milan telah mencoba melakukan beberapa penawaran untuk upaya merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea.

Mengingat, pelatih Chelsea sebelumnya, Thomas Tuchel, tidak begitu menyukai gaya permainan Ziyech. Serta jarang memainkan winger asal Maroko tersebut.

Selain itu, Hakim Ziyech diyakini kurang memainkan peran yang diinginkannya bersama klub yang bermarkas di Stamford Birdge, Chelsea.

Baca Juga

Tercatat, sejauh ini Ziyech baru memainkan total 8 pertandingan dalam semua kompetisi yang dilaoni Chelsea, di bawah asuhan Graham Potter, pada musim ini.

Melansir dari Football London, AC Milan sempat membuka harga dengan mahar sebesar 25 juta euro, atau setara dengan Rp400 triliun.

Baca Juga

Tawaran itu dengan rincian 5 juta euro, setara Rp80 triliun dibayar dimuka. Sementara sisanya akan dibayarkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kendati demikian, negoisasi antara AC Milan dengan The Blues tampaknya berjalan seret. Terbukti, manajemen Chelsea justru menolak tawaran dari Rosonerri.

Menyikapi hal tersebut, mantan Direktur Tekhnik AC Milan, Danilo Pagni, memberikan saran untuk merekrut Jack Grealish, dari Manchester City.

Baca Juga

1. AC Milan Boyong Jack Grealish

Jack Grealish saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund

Meski sejatihnya Hakim Ziyech telah diupayakan oleh Chelsea untuk dijual pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

Pasalnya, pada musim ini, pemain asal Maroko tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan, karena sering mengalami cedera.

Namun, AC Milan mulai melupakan Ziyech, mengingat The Blues menolak beberapa tawaran yang telah diajukan sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan Mantan Direktur Tekhnik I Rosonerri, Danilo Pagni, telah berbincang dengan Fabio Liverani, terkait dengan kelayakan Hakim Ziyech.

Ditambah lagi, inti dari perbincangan dari kedua belah pihak tersebut, telah memutuskan bahwa saat ini Ziyech sudah tidak layak lagi.

Baca Juga

Bahkan, melansir dari Football London, Milan saat ini tengah menjajaki opsi alternatif lain, yakni dengan mendatangkan Jack Grealish dari Manchester City.

“Ketika saya pergi untuk melihat Ajax, saya mengirim video ke Fabio Liverani untuk membahas pemain, dia seorang teman dan saya juga percaya penilaiannya.”

Baca Juga

“Kemudian seseorang mengatakan dia tidak layak untuk Milan. Saya juga sangat menyukai Jack Grealish,” ujar Danilo Pagni dikutip dari Football London.

Selain itu, mantan Direktur Tekhnik AC Milan tersebut juga mengakui sempat mengupayakan kedatangan Jack Grealish, sebelum sang pemain bergabung dengan Manchester City.

“Ketika saya pergi menemui Aston Villa, saya bahkan tidak kembali ke hotel sebelum saya menulis surat ke Milan, menyatakan dia harus segera ditandatangani,” pungkasnya.

Baca Juga

Sumber: Football London

Bursa TransferChelseaManchester CityAC MilanJack GrealishHakim ZiyechBerita Bursa Transfer

Berita Terkini