x

Romelu Lukaku Makin Tak Jelas, Inter Milan Berniat Bungkus 4 Penyerang Tajam Ini

Sabtu, 12 November 2022 17:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan akan mencari pengganti Romelu Lukaku karena performanya mulai menurun. Empat pemain ini bisa jadi opsi untuk direkrut.

Nasib penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku makin tak jelas, usai makin jarang bermain di Inter Milan dalam masa peminjaman dari Chelsea.

Kondisi inipun membuat Inter Milan dikabarkan mulai menjajaki beberapa penyerang baru untuk memperkuat lini serang.

Belakangan, Nerazzurri banyak mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko yang berhasil mendulang cukup banyak gol.

Selain itu, Inter Milan sebenarnya masih memiliki satu penyerang, yaitu Joaquin Correa yang beberapa kali dimainkan, meskipun kerap tak efektif.

Baca Juga

Kondisi ini membuat tim asuhan Simone Inzaghi membutuhkan penyerang baru yang bisa menggantikan Romelu Lukaku di lini depan.

Beberapa waktu lalu, beberapa penyerang sebenarnya sempat masuk dalam radar Inter Milan, tetapi belum juga dijajaki untuk didatangkan di bursa transfer.

Baca Juga

Selain itu, kondisi Romelu Lukaku pun sempat membaik dan sang penyerang diturunkan dalam pertandingan, sehingga Inter Milan belum mencari pengganti sepadan.

Kebutuhan Inter Milan akan penyerang hebat tentu harus segera dipupus, mengingat persaingan di Liga Italia yang semakin ketat.

Berikut merupakan 4 penyerang yang bisa didapat Inter Milan sebagai pengganti Romelu Lukaku di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Baca Juga

1. Marcus Thuram

Selebrasi penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang FC Cologne

Rumor pertama hadir dari Liga Jerman dengan munculnya nama penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram yang dikabarkan siap hengkang ke Inter Milan.

Kabar ini muncul dari wartawan Sky Sports Italia, Marco Barzaghi, yang menyebut bahwa Nerazzurri mentargetkan Marcus Thuram untuk didatangkan di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Thuram sebenarnya merupakan target lama dari Inter Milan dan kontraknya akan habis pada Juni 2023 nanti.

Kondisi ini tentu menguntungkan untuk Inter Milan, yang berharap bisa mendatangkan Marcus Thuram dengan gratis.

Namun demikian, kondisi soal transfer Marcus Thuram bergantung dari Romelu Lukaku yang belakangan masih menjalani penyembuhan cedera bersama Inter Milan.

Wout Weghorst

Baca Juga

Penyerang lain yang bisa didatangkan oleh Inter Milan sebagai pengganti Romelu Lukaku adalah Wout Weghorst yang juga merupakan incaran lama.

Weghorst merupakan penyerang bertipe target man, yang mirip dengan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko yang kini dimiliki Nerazzurri.

Baca Juga

Kini, Weghorst malah terdampar di Liga Turki sejak Juni 2022 lalu, sehingga Inter Milan perlu menunggu hingga Januari 2023 nanti untuk melakukan transfer.

Harga sang penyerang pun tak mahal dan Inter kemungkinan akan menebusnya di angka 14 juta euro saja.

Inter Milan bisa melihat lebih dulu penampilan Weghorst di Piala Dunia 2022 nanti, untuk melihat apakah pemain timnas Belanda ini cocok menggantikan Romelu Lukaku.

Baca Juga

2. Memphis Depay

Memphis Depay saat laga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs ElChe

Penyerang murah meriah lain yang bisa saja ditebus Inter Milan sebagai pengganti Romelu Lukaku adalah pemain Barcelona, Memphis Depay.

Merupakan rekan senegara Wout Weghorts, eks penyerang Manchester United ini akan cocok jika ditempatkan di lini depan Inter Milan.

Pasalnya, Depay cenderung memiliki kecepatan, sehingga bisa mengimbangi calon rekan duetnya di Inter Milan, yaitu Lautaro Martinez.

Selain itu, dengan kecepatannya, Depay mahir menempatkan posisi sehingga akan cocok untuk menerima umpan-umpan panjang dari sisi sayap yang dihuni oleh Federico Dimarco dan Denzel Dumfries.

Namun Demikian, Inter Milan harus mengeluarkan dana besar untuk merekrut Memphis Depay dari Barcelona dengan 45 juta euro.

Giovanni Simeone

Baca Juga

Pemain lain yang layak mengisi lini depan Inter Milan adalah Giovanni Simeone yang belakangan moncer bersama dengan Napoli.

Pemain yang satu ini bisa saja hengkang ke Nerazzurri di musim panas 2023 nanti, manakala masa peminjamannya bersama Il Partenopei selesai.

Baca Juga

Inter Milan akan memanfaatkan Giovanni Simeone sebagai penyerang utama dan mendampingi Lautaro Martinez di lini depan.

Tentu saja, Giovanni Simeone menjadi penyerang bertipe target man, dengan Lautaro Martinez menjadi penyerang yang bergerak lebih bebas.

Dengan duet ini, Inter Milan bisa mendapatkan banyak gol, sehingga bisa memenangi Liga Italia dalam beberapa waktu mendatang.

Baca Juga
BarcelonaInter MilanRomelu LukakuSimone InzaghiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini