x

Manchester United Sudah Kantongi Pengganti Cristiano Ronaldo, tapi Sama-Sama Berego Besar!

Selasa, 15 November 2022 21:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah kantongi pengganti Cristiano Ronaldo yang sama-sama berego besar, yaitu Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah kantongi pengganti Cristiano Ronaldo yang sama-sama berego besar, yaitu Kylian Mbappe.

Cristiano Ronaldo baru saja melakukan melakukan wawancara kontroversial yang menyenggol klub Liga Inggris, Manchester United, dengan Piers Morgan.

Ya, megabintang asal Portugal itu membocorkan ‘dapur’ Manchester United yang mana hal itu seharusnya tidak dilakukan olehnya.

Pasalnya, eks penggawa Real Madrid saat ini masih berseragam Man United sehingga tindakannya tersebut dicap tidak etis dan profesional.

Hal yang disenggol Ronaldo itu meliputi Manchester United dan Erik ten Hag, mantan manajer, eks pemain, serta pemilik klub.

Baca Juga

Lebih lancangnya lagi, peraih lima Ballon d’Or itu menghina Erik ten Hag dengan perkataan tidak menghormati bosnya itu lantaran sang bos dikatakannya tidak melakukan hal demikian padanya.

Atas tindakannya yang kelewatan tersebut, Manchester United lantas menjatuhkan denda sebesar sejuta poundsterling atau sekitar 18,2 miliar rupiah.

Baca Juga

Erik ten Hag sendiri bahkan marah besar saat mengetahui wawancara tersebut, pelatih asal Belanda itu lantas berdiskusi dengan pemilik, CEO, dan Direktur Olahraga Manchester United untuk menindaklanjuti situasi itu.

Erik ten Hag dikabarkan bahwa Manchester United bakal segera mengusir Cristiano Ronaldo, tak peduli sekalipun Setan Merah krisis striker jika tak bisa dapatkan penggantinya Januari mendatang.

Sementara itu, Manchester United sudah mengantongi satu nama pengganti Cristiano Ronaldo, yang sama-sama berego besar, yaitu striker Paris Saint-Germain bernama Kylian Mbappe.

Baca Juga

1. Mbappe Bisa Gantikan Ronaldo di Man United

Kylian Mbappe, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

Manchester United sempat dikait-kaitkan dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Nama tersebut menjadi salah satu favorit mengingat Kylian Mbappe juga mengalami masa depan yang tak pasti di Paris Saint-Germain.

laporan dari awal musim ini mengklaim bahwa Mbappe tidak senang di PSG dan ingin meninggalkan klub di bursa transfer Januari. Diklaim bahwa hubungan antara pemain dan klub Prancis telah "putus total".

Sementara itu, outlet Prancis, Le Parisien, mengeklaim bahwa Mbappe merasa "dikhianati" oleh petinggi PSG yang dikatakan telah gagal memenuhi janji yang dibuat kepadanya saat menandatangani kontrak barunya.

Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Setan Merah yang tengah mencari pengganti Ronaldo yang tidak berhenti berbuat ulah.

Baca Juga

Menurut Forbes, Mbappe adalah pesepakbola dengan bayaran tertinggi pada tahun 2022 yang mana dia menghasilkan 110 juta dolar AS setelah menandatangani kesepakatan dengan uang fantastis untuk tetap di PSG pada Mei lalu.

Hanya beberapa klub tertentu saja yang mampu membayar gajinya itu, tetapi tampaknya Man United adalah salah satu tim tersebut.

Baca Juga

Harga transfer Kylian Mbappe kini berada di angka fantastis dengan kisaran 150 juta poundsterling atau sekitar 2,8 triliun rupiah.

Jika harga tersebut terlampau mahal bagi Erik ten Hag, Manchester United masih bisa mengalihkan target lain ke striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang mana Setan Merah juga sudah meminatinya sejak lama.

Baca Juga

Sumber: Sport Bible

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoParis Saint-GermainKylian Mbappe

Berita Terkini