x

Sikapi Gosip Kylian Mbappe Angkat Kaki, Paris Saint-Germain Telah Tentukan Sikap

Minggu, 27 November 2022 19:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Juara bertahan Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG) disebut telah menentukan sikap menyusul gosip yang menyeret bintangnya, Kylian Mbappe. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain, kabarnya telah menentukan sikap menyusul gosip yang menyeret bintangnya, Kylian Mbappe.

Diketahui, penampilan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 bersama Prancis kali telah mencuri perhatian penikmat sepak bola.

Pasalnya, sejak Piala Dunia kali ini secara resmi dibuka, Mbappe telah mencatatkan namanya sebagai daftar pencetak gol untuk kemenangan 4-1 Prancis atas Australia.

Tak berhenti sampai di sana, bintang muda PSG itu kembali menjadi pahlawan ketika mencatatkan brace untuk kemenangan Prancis atas Denmark.

Kylian Mbappe membuka keunggulan untuk Prancis, sebelum Andreas Christensen mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga

Tapi, memasuki menit-menit akhir pertandingan, Mbappe sukses menyegel kemenangan Prancis dengan hasil akhir 2-1.

Dengan hasil tersebut, Prancis kini berada memuncaki Grup D Piala Dunia 2022. Sekaligus membuat Mbappe bersaing dengan Enner Valencia sebagai pencetak gol terbanyak.

Baca Juga

Hanya saja, pencapaian mengesankan Mbappe di Piala Dunia kali ini tak menyurutkan gosip yang mengaitkannya akan hengkang dari PSG.

Bahkan, hal tersebut digosipkan turut membuat Manchester United tertarik karena mereka akan kehilangan Cristiano Ronaldo.

Untuk itu, Paris Saint-Germain telah menentukan sikap untuk mengatasi gosip yang menyeret nama bintang mudanya, Kylian Mbappe.

Baca Juga

1. Sikap Paris Saint-Germain

Selebrasi Kylian Mbappe usai Mencetak Gol Buat Prancis di Piala Dunia 2022 REUTERS-Kim Hong-Ji

Melansir Caught Offside, diungkapkan jika Kylian Mbappe sejatinya tidak terburu-buru untuk meninggalkan PSG karena sedang fokus di Piala Dunia 2022.

Diketahui, Mbappe tengah tampil bersama Prancis di Piala Dunia 2022. Turnamen ini merupakan tugas penting untuk mempertahankan gelar yang telah direngkuh pada 2018.

Kendati demikian, kabar yang menyebutkan bahwa Mbappe tidak bahagia di PSG tetap menjadi topik panas pembicaraan.

Namun, kepindahan penyerang berusia 23 tahun itu tampaknya tidak akan terwujud, karena PSG ingin tetap mempertahankannya.

Baca Juga

Kabar itu juga turut disampaikan oleh Fabrizio Romano, di mana ia menyebutkan bahwa kepindahan Mbappe tidak akan terwujud pada Januari mendatang.

“Kylian Mbappe menjadi berita utama di awal musim karena tidak bahagia di Paris Saint-Germain. Sedangkan saat ini dia hanya fokus pada Piala Dunia,” ungkap Romano.

Baca Juga

“Sungguh, tidak akan terjadi apa-apa di Januari, karena PSG menjamin dia tidak akan dijual. Tapi, mereka baru akan meninjau dan mengklarifikasi situasinya di musim panas, karena saat ini sepenuhnya sedang fokus di Piala Dunia,” pungkasnya.

Kendati demikian, Kylian Mbappe adalah salah satu pemain terbaik di dunia, sehingga akan menarik untuk melihat persaingan dari klub peminat jika ia benar-benar ingin meninggalkan PSG.

Baca Juga

Sumber: Caught Offside

Bursa TransferPrancisParis Saint-GermainLigue 1 PrancisKylian Mbappe

Berita Terkini