x

Gacor di Piala Dunia 2022, Pemain Kroasia Ini Bikin AC Milan Naksir Lagi

Selasa, 29 November 2022 13:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Striker andalan Kroasia, Andrej Kramaric, berhasil tampil gemilang di Piala Dunia 2022 sehingga membuat AC Milan tertarik untuk merekrutnya lagi. REUTERS-Hamad I Mohammed

INDOSPORT.COM – Striker andalan Kroasia, Andrej Kramaric berhasil tampil gemilang di Piala Dunia 2022 sehingga membuat AC Milan meiliriknya kembali.

Andrej Kramaric berhasil memikat AC Milan setelah penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2022 pada laga Kroasia vs Kanada yang berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Zlatco Dalic.

Melansir dari Calciomercato, Stefano Pioli dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andrej Kramaric pada bursa transfer Januari mendatang.

Tentu bukan hal yang mustahil bagi AC Milan untuk mendatangkan pemain asal Kroasia itu. Pasalnya, di sepanjang musim ini, Rossoneri hanya mengandalakan Olivier Giroud di lini serang.

Sementara Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic harus berjuang karena masih dalam masa pemulihan karena cedera. Oleh karena itu, AC Milan membutuhkan tandem yang pas bagi Olivier Giroud.

Baca Juga

Andrej Kramaric menjadi nama yang santer dibicarakan untuk mengisi kekosongan lini serang AC Milan. Apalagi kontraknya dengan klub Hoffenheim akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Bersama dengan Hoffenheim, Andrej Kramaric tampil gemilang dengan mencetak 15 gol pada musim pertamanya. Secara total, ia telah mencetak lebih dari 60 gol selama kiprahnya bersama klub Bundesliga itu.

Baca Juga

AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Andreh Kramaric karena penampilan apiknya di Piala Dunia 2022. Ia berhasil mencetak dua gol dalam matchday kedua melawan Kanada.

Oleh sebab itu, Andrej Kramaric menjadi nama yang santer dibicarakan untuk masuk ke nakhoda Stefano Pioli. Namun, tentu belum ada pembicaraan resmi terkait hal ini.

Selain itu, usia Andrej Kramaric juga sudah tak muda lagi. Ia tahun ini menginjak usia 30 tahun dan bukan kesepakatan yang murah seperti kabar bursa transfer pada musim 2018/19.

Baca Juga

1. Tampil Gemilang di Piala Dunia 2022

Pemain Kroasia Andrej Kramaric merayakan gol pertama mereka dengan rekan satu timnya REUTERS-Antonio Bronic

Andrej Kramaric berhasil tampil gemilang dalam matchday kedua Piala Dunia 2022 dengan berhasil membawa timnas Kroasia meraih kemenangan atas Kanada.

Kroasia berhasil mengalahkan Kanada dengan skor telak 4-1. Andrej Kramaric membuka kemenangan Kroasia dengan pada menit ke-36.

Sebelumnya, Kroasia harus bermain penuh tekanan berkat gol cepat Kanada pada menit ke-2. Andrej Kramaric menjadi ujung tombak tim yang berjuluk Vatreni.

Satu gol kembali dilesatkan Andrej Kramaric pada babak kedua tepatnya pada menit ke-70. Dan berhasil memperbesar jarak poin dengan Kanada.

Tak hanya Andrej Kramaric, Ivan Perisic Hingga Marko Livaja turut tampil gemilang dalam laga kali ini. seperti memberi umpan assist hingga mencetak gol.

Baca Juga

Dengan dua gol yang ia lestakan dalam pertandingan malam tadi. Andrej Kramaric berhasil masuk ke jajaran top skor Piala Dunia 2022 dengan torehan dua gol.

Andrej Kramaric sejajar dengan nama-nama besar sepak bola lainnya seperti Lionel Messi, Bukayo Saka, Ferran Torres, Bruno Fernandes hingga Olivier Giroud.

Baca Juga

Sementara itu, pemain dengan nomor punggung 9 ini telah mencatatkan sebanyak 42 sentuhan. Dan luar biasanya delapan dari sentuhan itu berada di kotak penalti.

Jelang laga melawan Kroasia, pelatih Kanada, John Herdman, memberikan komentar pedas yang justru membakar semangat Andrej Kramaric cs.

“Ini adalah kata-kata yang membuat saya dan pemain Kroasia termotivasi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih Kanada,” ungkap Andrej Kramaric, dilansir dari Goal, selepas laga Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022. 

Baca Juga

Sumber: Calciomercato

Bursa TransferKroasiaAC MilanAndrej KramaricPiala Dunia 2022Berita Bursa TransferUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini