x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Inginkan Kessie dan Smalling, Joao Felix Tuju Man United

Kamis, 8 Desember 2022 05:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa sepanjang Rabu (07/12/22), mulai dari Inter Milan gaet Kessie dan Smalling hingga Joao Felix ke Man United. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub top Eropa sepanjang Rabu (07/12/22), mulai dari Inter Milan gaet Kessie dan Smalling hingga Joao Felix ke Man United.

Sepanjang Rabu (07/12/22) kemarin, klub-klub top Eropa semakin mengambil langkah tegas terhadap pemain yang menjadi incaran mereka di bursa transfer mendatang.

Inter Milan dapat dikatakan menjadi klub yang paling ganas dalam perburuan tanda tangan pemain yang menjadi incaran mereka.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan langsung berniat mendatangkan dua pemain sekaligus di bursa transfer mendatang, yakni Franck Kessie dan Chris Smalling.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan telah mempertimbangkan peluang membyong Franck Kessie dan Chris Smalling yang saat ini berpotensi hengkang dari klubnya.

Baca Juga

Franck Kessie yang baru diboyong Barcelona dari AC Milan di awal musim ini, kabarnya akan segera angkat kaki dari Camp Nou.

Franck Kessie dikabarkan tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez saat ini.

Baca Juga

Selain masalah tersebut, cedera yang dialami Kessie juga membuatnya sulit bersaing di Barcelona hingga akhirnya jarang mendapatkan menit bermain yang cukup.

Sementara untuk Chris Smalling, Inter Milan sepertinya tidak akan terlalu repot. Kontrak sang pemain bersama AS Roma tersebut akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Selain rumor transfer mengenai Franck Kessie dan Chris Smalling yang diincar Inter Milan, berikut deretan rumor transfer lain yang telah dirangkum oleh tim INDOSPORT sepanjang Rabu (07/12/22).

Baca Juga

1. AC Milan

Joao Felix. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Tak mau kalah dengan rival satu kota mereka, AC Milan dilaporkan juga tengah melakoni pembicaraan serius untuk mengontrak salah satu pemain incaran mereka.

Namun, kabar transfer kali ini tidak mendera kepada tim senior Rossoneri melainkan tim primavera mereka.

AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Noah Raveyre dari Saint-Etienne yang diproyeksikan bisa menjadi kiper pelapis Mike Magnian.

Seperti pernah dilaporkan Le10Sport, AC Milan yang meminati Noah Raveyre harus bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkannya dengan status free transfer tahun depan.

Sebagai informasi, kontrak kiper kelahiran Le Puy-en-Velay tersebut akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Baca Juga

Manchester United

Kabar mengenai pemain yang bakal bergabung ke Manchester United sepertinya tidak akan pernah ada habisnya.

Nama besar yang tersemat pada Setan Merah menjadi alasan kuat para pemain top dunia untuk bisa tertarik berseragam Man United.

Terbaru, Joao Felix menjadi salah satu pemain itu. Laporan dari Calciomercato menyebut jika agen dari sang pemain, Jorge Mendes, sudah mulai menawarkan agennya ke sejumlah klub termasuk The Red Devils.

Namun, Joao Felix untuk saat ini hanya ingin fokus ke Piala Dunia 2022 walau tidak menampik rumor yang ada.

"Saya ingin terpaku pada Piala Dunia. Agen saya tidak bilang apa-apa soal masa depan dan untuk sementara ini akan tetap demikian," ujar Joao Feix soal bursa transfer.

"Saya ingin fokus dengan Portugal. Piala Dunia adalah kompetisi yang sangat luar biasa," tambah eks Benfica itu lagi.

Baca Juga

Al Nassr

Salah satu klub yang cukup menjadi perhatian akhir-akhir ini adalah klub asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Ya, Al-Nassr dalam beberapa waktu belakangan ini kerap dikairkan dengan rumor transfer mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, baru-baru Ronaldo membantah tudingan yang mengatakan dirinya akan pindah ke klub Liga Arab Saudi tersebut.

“Tidak, (kabar) itu tidak benar, tidak benar,” kata pria berusia 37 tahun tersebut kepada wartawan setelah pertandingan Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sumber yang dekat dengan Ronaldo pada hari Senin mengatakan kepada Sportsmail bahwa laporan tentang kesepakatan yang telah diselesaikan itu 'omong kosong'.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanChris SmallingFranck KessieJoao FelixBerita Bursa Transfer

Berita Terkini