x

Kena Tikung Real Madrid, Chelsea Ingin Datangkan Bintang Muda Jerman

Jumat, 9 Desember 2022 00:48 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Yohanes Ishak
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Youssoufa Moukoko, setelah Real Madrid mendekati kesepakatan dengan Endrick.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Youssoufa Moukoko, setelah Real Madrid mendekati kesepakatan dengan Endrick.

Belakangan ini, bintang muda Brasil, Endrick Felipe menjadi komoditas panas setelah penampilannya mengesankan sejumlah klub top Eropa.

Dikabarkan jika tim seperti, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Barcelona tertarik dengan bakat muda Palmeiras.

Endrick tampil dengan begitu mengesankan setelah mencetak sembilan gol hanya dalam 14 penampilan di Serie A Brasil musim ini.

Berkat pencapaiannya itu, Endrick dinilai sebagai salah satu talenta yang paling banyak dicari di dunia. Hal tersebut kemudian menjadi wajar jika klub-klub top terus mendorong tanda tangannya.

Baca Juga

Menurut pakar bursa transfer Fabrizio Romano, Real Madrid dikabarkan telah memenangkan perlombaan tersebut.

“Real Madrid berada di posisi terdepan untuk menyelesaikan kesepakatan ini dengan nilai sekitar 70 juta euro,” tulis Fabrizio.

Baca Juga

“Mereka sedang mengerjakan detail akhir dan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut dengan segera,” jelasnya.

Dengan demikian, raksasa Liga Spanyol (LaLiga) itu berhasil mengalahkan sejumlah klub peminat, termasuk Chelsea yang sedang gencar mengoleksi bakat muda.

Hal tersebut juga turut disampaikan Fabrizio Romano, di mana ia mengungkapkan bahwa Endrick merupakan target Chelsea. Tetapi, kegagalan itu membuat mereka menjejaki opsi lain.

Baca Juga

1. Chelsea Temukan Pengganti Endrick

Youssoufa Moukoko pemain Borussia Dortmund U19.

Melansir The Secret Scout via The Blue Dodger, saat ini Chelsea langsung mengalihkan target transfer mereka setelah di ambang kegagalan mendapatkan Endrick.

Dikabarkan bahwa tim yang dikenal dengan julukan The Blues itu telah menemukan sosok penyerang muda berbakat lainnya.

Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund dipandang sebagai salah satu pemain muda yang berpotensi menjadi seorang bintang di masa mendatang.

Penyerang berusia 18 tahun itu mencetak enam gol dan empat assist dari 14 penampilan di Bundesliga musim ini.

The Blues menilai bahwa mendatangkan Moukoko jauh lebih realistis daripada mereka bersaing dengan Real Madrid demi Endrick.

Baca Juga

Pasalnya, hampir dapat dipastikan jika masa depan Endrick akan segera berakhir di Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Chelsea telah memulai pembicaraan dengan pihak Youssoufa Moukoko mengenai potensi kepindahan secara gratis pada musim panas mendatang,” tulis The Blue Dodger.

Baca Juga

“Mereka ingin mengontrak pemain muda Timnas Jerman itu dengan kesepakatan jangka panjang yakni lima tahun dan opsi perpanjangan satu tahun,” tambahnya.

“Sumber yang dekat dengan kabar tersebut percaya bahwa peluang untuk mengamankan Youssoufa Moukoko jauh lebih realistis daripada mendatangkan Endrick,” pungkas laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: The Blue Dodger

Bursa TransferChelseaYoussoufa MoukokoEndrick Felipe

Berita Terkini