x

Sang Istri Sebut Thiago Silva Jadi Penyendiri sejak Brasil Gagal di Piala Dunia 2022, Depresi?

Senin, 12 Desember 2022 17:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Belle Silva sebut suaminya, Thiago Silva, menjadi penyendiri sejak Timnas Brasil gagal di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Belle Silva sebut suaminya, Thiago Silva, menjadi penyendiri sejak Timnas Brasil gagal di Piala Dunia 2022.

Timnas Brasil berangkat ke Qatar pastinya dengan satu tujuan yang sama dengan tim lain, yaitu menjuarai Piala Dunia 2022.

Tergabung di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun, tentu peluang Brasil untuk mengamankan pos puncak klasemen sangat terbuka lebar.

Benar saja Timnas Brasil sudah memastikan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 setelah mengandaskan Serbia 2-0 dan Swiss 1-0.

Tim besutan Tite itu hanya menelan kekalahan sekali saja di fase grup kontra Kamerun dengan skor 1-0 lantaran Selecao memilih merotasi skuadnya.

Baca Juga

Di babak 16 besar pun, Thiago Silva cs mampu melaju ke 8 besar Piala DUnia 2022 dengan mudah setelah menggeprek Timnas Korea Selatan dengan skor 4-1.

Menghadapi Timnas Kroasia yang sudah tidak diperkuat Mario Mandzukic tentu membuat Brasil dipercaya bisa melaju dengan semifinal Piala Dunia 2022 dengan mulus.

Baca Juga

Sayangnya, kenyataan berkata lain sebab Timnas Brasil disingkirkan oleh Timnas Kroasia lewat babak adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Belle Silva pun bahkan menuturkan bahwa suaminya yang juga merupakan kapten Timnas Brasil, Thiago Silva, menjadi penyendiri sejak timnya gagal di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

1. Thiago Silva Jadi Penyendiri dan Pendiam

Pemain Brasil Thiago Silva saat melawan Swiss di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

Story Instagram sang istri Belle Silva menunjukkan bahwa Thiago Silva menjadi penyendiri dan pendiam sejak Timnas Brasil tumbang di Piala Dunia 2022.

Kesedihan Thiago Silva pastinya valid mengingat Piala Dunia 2022 ini jelas bakal menjadi World Cup terakhirnya yang mana seharusnya bisa dimenangkan sebagai kado perpisahan manis baginya.

Pasalnya, Silva saat ini berusia 38 tahun dan jelas di umur tersebut sang pemain dirasa tidak mungkin untuk bermain di Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko ke depan.

Sebagai informasi, Thiago Silva sebelumnya juga menjadi saksi bisu kala Timnas Brasil dibantai Timnas Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 dengan skor 7-1. Semoga saja ia tidak berlarut-larut bersedih hingga menjadi depresi atas pengujung kariernya ini. 

Unggahan tersebut pun lantas dikomentari oleh berbagai netizen Indonesia.

Baca Juga

“Wajar sih sedih, ini mungkin World Cup terakhir dia,” tulis @RevoNugr***.

“Jangan berteman sama fred,” cuit @Julpi****.

Baca Juga

“tadinya mau kasihan sama thiago silva tapi setelah liat dia merenungnya di balkon hotel dengan pemandangan kaya gitu sekarang w lebih kasihan ke diri sendiri,” tulis @rian***.

“KESALAHAN BRAZIL TIDAK MEMBWA BEK ARSENAL,” cuit baud****.

“Walaupun gagal tp sejauh ini menurut sy tim yg bermain paling rapih, umpan dr kaki ke kaki paling enak dilihatbnya ya Brazile. Pendapat sy loh ya,” tulis @Narista*************.

Baca Juga

Sumber: Twitter

Thiago SilvaBrasilPiala Dunia 2022Isabelle SilvaUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini