x

Tiket Piala AFF 2022 Tak Kunjung Dijual, Suporter Geruduk Akun Instagram Ketum PSSI

Selasa, 13 Desember 2022 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Tiket Piala AFF 2022 tak kunjung dijual, suporter sepak bola mulai berbondong-bondong membanjiri kolom komentar akun Instagram ketua umum PSSI.

INDOSPORT.COM - Tiket Piala AFF 2022 tak kunjung dijual, suporter sepak bola mulai berbondong-bondong membanjiri kolom komentar akun Instagram Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Seiring dengan grafik pandemi yang mulai melandai, suporter sepak bola sudah tidak sabar melihat secara langsung aksi para pemain Timnas Indonesia di stadion.

Apalagi saat ini lanjutan kompetisi Liga 1 2022/23 harus dihelat tanpa penonton, pascatragedi Kanjuruhan yang memakan korban.

Alhasil, suporter ingin melampiaskan rasa rindu mereka akan lapangan hijau, dengan menonton pertandingan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia bakal melakoni turnamen paling bergengsi di ASEAN, Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga

Piala AFF 2022 akan dihelat mulai tanggal 20 Desember, tetapi Timnas Indonesia baru akan menjalani laga perdana pada Jumat, 23 Desember 2022, menghadapi Kamboja.

Timnas Indonesia akan menjamu Kamboja di GBK. Hanya saja, sampai hari ini, belum ada info resmi terkait penjualan tiket di laman PSSI, membuat netizen ikut kebingungan.

Baca Juga

Padahal, beberapa negara tetangga sudah menjual tiket pertandingan Piala AFF 2022.

Netizen pun berbondong-bondong menulis komentar di akun Instagram Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, alias Iwan Bule, menagih penjualan tiket Skuad Garuda.

Selain Kamboja, suporter juga menantikan penjualan tiket pertandingan Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Thailand, salah satu musuh bebuyutan dan kandidat juara.

Baca Juga

1. Suporter Tagih Tiket Timnas Indonesia

Koreo Suporter Timnas Indonesia U-20 saat menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Terhitung H-10 jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022, Jumat (23/12/22) nanti, belum ada info mengenai penjualan tiket di GBK.

Suporter sepak bola akhirnya membanjiri kolom komentar akun Instagram Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, untuk meminta kejelasan terkait tiket AFF.

"Kapan tiket AFF dijual? Malaysia sudah menjual tiket untuk pertandingan home mereka, kita masih berbelit dengan perizinan dari Polri," kata @niskala5***.

"Pak tiket AFF dijual kapan?" tanya pemilik akun Instagram @alif_zulfan_hai***.

"Pak tiket kapan bisa dijual? Kami rindu nonton langsung," balas @robiskanda***.

Baca Juga

"Tiket tiket Pak, ayo mulai kapan Pak, kita sudah rindu tribun. Okey klub tidak boleh ditonton, tapi Timnas jangan juga dilarang," balas pemilik akun Instagram @adiyaks***.

"Pak info tiket Timnas di GBK segera dirilis, biar yang di luar Jakarta bisa siapkan budget-nya dari sekarang," komentar dari pemilik akun Instagram @mteguharya***.

Baca Juga

"Pak inget Pak, main di GBK dan full suporter, tiket segera dibuka Pak," harap pemilik akun Instagram @anak_nom***.

"Bapak pengumuman izin penonton dari Kapolri kapan Pak? Nunggu info tiket nih," tanya pemilik akun Instagram @keposih***.

Ya, penunjukkan Gelora Bung Karno (GBK) sebagai venue Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 memang masih menunggu izin kepolisian yang bertugas untuk menjamin laga berlangsung damai sampai selesai.

Baca Juga
PSSISuporterStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)InstagramTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalNetizenIwan BuleMochamad IriawanKetua Umum PSSIBerita Timnas IndonesiaPiala AFF 2022

Berita Terkini