x

Ucapkan Selamat ke Lionel Messi Usai Juara Piala Dunia 2022, Neymar Main Api dengan Bos Kecil PSG?

Selasa, 20 Desember 2022 06:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Lionel Messi mendapatkan jubah dari Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani dan Presiden FIFA Gianni Infantino saat penyerahan Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Ucapkan selamat pada Lionel Messi, bintang klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, Neymar bisa saja memicu pertengkaran dengan Kylian Mbappe di ruang ganti.

Pasalnya, dua pemain bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dan Kylian Mbappe memang membela dua tim yang turun dalam laga final Piala Dunia 2022, yaitu Argentina dan Prancis.

Bahkan, Messi dan Mbappe sama-sama tampil luar biasa dengan gol-gol yang membuat pertandingan final Piala Dunia 2022 berjalan menarik.

Lionel Messi memang mengawali keunggulan Argentina di babak pertama, sebelum aksi Kylian Mbappe di babak kedua membuat Prancis memaksa hasil imbang di akhir babak kedua.

Bahkan, Messi dan Mbappe saling berbalas gol di babak perpanjangan waktu, yang membuat laga final Piala Dunia 2022 kemudian berlanjut ke adu penalti.

Baca Juga

Hanya saja, masalah keunggulan mental membuat Argentina kemudian menjadi kampiun, selain juga karena jasa sang kiper, Emiliano Martinez.

Selepas laga final Piala Dunia 2022, Lionel Messi pun mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan sesama pemain sepak bola.

Baca Juga

Salah satu yang disebut memberikan selamat pada Messi adalah bintang timnas Brasil, Neymar yang dikenal sebagai rekan sang bintang sejak lama.

Kombinasi Messi dan Neymar pun kemudian membuat Barcelona sempat mendapatkan prestasi puncak dengan mencetak keberhasilan juara Liga Champions 2015.

Memang, ucapan selamat Neymar kepada Lionel Messi adalah hal yang lumrah, mengingat mereka adalah rekan lawas di Barcelona.

Baca Juga

1. Perang Dingin Neymar dan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dari Prancis berpose dengan penghargaan Sepatu Emas Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine

Hanya saja, hubungan Neymar dan Kylian Mbappe lah yang berisiko, karena keduanya disebut tengah mengalami perang dingin.

Dilansir dari Daily Star, Neymar mengunggah foto Lionel Messi tengah membawa trofi Piala Dunia 2022 dan bola emas yang menjadi bukti gelar pemain terbaik turnamen.

Tentu saja, pesan yang diberikan eks pemain Santos ini bisa saja berdampak pada Kylian Mbappe yang dikalahkan Lionel Messi di final Piala Dunia 2022.

Neymar dikabarkan tengah memiliki hubungan yang dingin bersama dengan Neymar, meskipun cukup lama menjadi rekan satu tim di PSG.

Bahkan, Neymar dan Mbappe menjadi pusat perhatian di PSG sejak 2017 lalu, tetapi hubungan keduanya dikabarkan memburuk beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Salah satunya karena kontrak besar yang diterima Kylian Mbappe yang kemudian membuat pemain yang satu ini punya kuasa di Paris Saint-Germain.

Bahkan, Kylian Mbappe disebut sempat akan menjual Neymar dari PSG di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Baca Juga

Alasannya, pemain 23 tahun ini merasa frustrasi dengan apa yang dilakukan oleh Neymar di PSG yang dianggap tak cukup bagus.

Neymar memang beberapa kali absen dari PSG karena cedera, meskipun saat absen beberapa kali pemain yang satu ini tertangkap menghadiri acara lain.

Patut ditunggu apakah hubungan Neymar dan Kylian Mbappe di PSG bakal terpengaruh usai Lionel Messi menjadi juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga
NeymarLionel MessiParis Saint-GermainBola InternasionalLiga PrancisKylian MbappeBerita Liga Prancis

Berita Terkini