x

Waspada Inter Milan! Juventus Resmi Masuk Persaingan Transfer Bintang Timnas Prancis

Minggu, 25 Desember 2022 05:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Marcus Thuram (kanan) bersama Kylian Mbappe merayakan kemenangan Prancis atas Denmark di lanjutan grup D Piala Dunia 2022 (26/11/22). (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus disebut resmi bersaing dengan Inter Milan untuk mendatangkan penyerang timnas Prancis, Marcus Thuram.

Salah satu kabar menyebut bahwa raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan turut serta mengincar penyerang timnas Prancis, Marcus Thuram.

Marcus Thuram memang disebut akan berganti klub, terutama usai penampilannya bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2022 menyita perhatian.

Masih berusia 25 tahun, putra dari legenda Prancis, Lilian Thuram ini memang disebut akan berganti klub karena kontraknya bersama dengan Borussia Monchengladbach segera usai.

Hanya saja, belum diketahui, apakah Marcus Thuram akan berganti klub di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Baca Juga

Ada banyak klub yang disebut akan mengincar Marcus Thuram yang akan dijual dengan harga murah di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Kebanyakan klub pengincar memang berasal dari Liga Italia, meskipun Manchester United dan Arsenal juga disebut berminat.

Baca Juga

Beberapa klub Liga Italia yang hanya dirumorkan mengincar Thuram adalah AC Milan dan Napoli yang memang mencari penyerang baru.

Namun, tak hanya AC Milan dan Napoli saja, melainkan ada beberapa klub lain yang disebut berminat dengan pemain yang mengemas 13 gol dan 4 assist dari total 17 penampilan di semua kompetisi bersama Gladbach.

Ada Inter Milan yang juga disebut akan mendatangkan Marcus Thuram dan disebutkan pula minat dari pesaing di Liga Italia, Juventus.

Baca Juga

1. Juventus Incar Marcus Thuram

Momen pemain Prancis Kylian Mbappe bersama Marcus Thuram dan Dayot Upamecano usai kalah di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Dilansir dari Il Messagerio, Juventus baru-baru ini disebut memasukkan nama penyerang yang satu ini jelang bursa transfer Januari 2023.

Juventus sendiri mencari penyerang baru di tengah kemungkinan hengkangnya pemain-pemain seperti Dusan Vlahovic.

Hanya saja, Inter Milan bukanlah lawan yang mudah bagi Juventus, mengingat ada kesempatan bermain yang lebih besar di sana.

Namun demikian, Marcus Thuram belakangan semakin berpeluang untuk bergabung ke Juventus, yang tak punya stok penyerang melimpah.

Hanya ada nama Dusan Vlahovic dan Moise Kean yang merupakan penyerang yang dimiliki Juventus ditambah dengan pemain pinjaman, Arkaidusz Milik.

Baca Juga

Sementara, Inter Milan memiliki stok penyerang melimpah dengan Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Romelu Lukaku.

Tentu saja, dengan kondisi ini, Marcus Thuram perlu mencari kesempatan bermain yang lebih baik jika bergabung dengan Juventus.

Baca Juga

Selain itu, Juventus juga akan menambah daya gedor dengan munculnya penyerang bertipe cepat yang tak dimiliki skuat Massimiliano Allegri.

Sementara itu, Inter Milan tentu harus mengurangi stok penyerangnya, jika ingin mendatangkan Marcus Thuram.

Tentu saja, Inter Milan harus lebih dulu mengembalikan Romelu Lukaku agar dapat mengisi skuadnya dengan Marcus Thuram.

Baca Juga
Inter MilanJuventusLiga ItaliaBerita Liga ItaliaMarcus Thuram

Berita Terkini