x

Tiru Lini Tengah Kroasia, Inter Milan Segera Dapatkan Versi Terbaik dari Marcelo Brozovic

Jumat, 23 Desember 2022 13:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Susul kemenangan 2-0 Inter Milan vs Reggina, Jumat (23/12/22), Filippo Inzaghi ingin tiru lini tengah Kroasia untuk maksimalkan potensi Marcelo Brozovic.

INDOSPORT.COM – Susul kemenangan 2-0 Inter Milan vs Reggina, Jumat (23/12/22), Filippo Inzaghi ingin tiru lini tengah Kroasia untuk maksimalkan potensi Marcelo Brozovic.

Inter Milan tengah menatap paruh kedua Liga Italia (Serie A) 2022-2023 dengan penuh rasa percaya diri, usai mengalahkan Reggina di laga uji coba.

Dua gol untuk kemenangan Nerazzurri cetak oleh Edin Dzeko (80’) dan Romelu Lukaku (87’), sekaligus menjadi tanda kembalinya striker andalan mereka.

Romelu Lukaku harus menghabiskan waktu dengan perawatan medis, usai mengalami cedera di awal musim Liga Italia.

Secara keseluruhan, Lukaku telah melewatkan 11 pertandingan bersama Inter Milan di musim ini karena memiliki masalah pada ototnya.

Baca Juga

Kabar baiknya, striker pinjaman dari Chelsea itu telah menunjukkan perkembangan yang positif dengan memainkan sejumlah laga bersama Belgia di Piala Dunia 2022.

Lukaku juga dikabarkan sudah dalam kondisi terbaik untuk memulai pertandingan sejak awal, yang dibuktikan dengan menjadi starter di laga uji coba melawan Reggina.

Baca Juga

Selain Lukaku, Inzaghi turut mengharapkan Marcelo Brozovic bisa mencapai level terbaiknya seperti ketika berseragam Kroasia di Piala Dunia 2022.

Pasalnya, Brozovic tampil dengan mengesankan ketika sukses membantu Kroasia untuk menyingkirkan Brasil di babak perempat final, Jumat (09/12/22).

Oleh karena itu, untuk mendapatkan versi terbaik dari Marcelo Brozovic, Filippo Inzaghi berniat untuk meniru lini tengah Kroasia agar bisa diterapkan bersama Inter Milan.

Baca Juga

1. Filippo Inzaghi Ingin Tiru Lini Tengah Kroasia

Marcelo Brozovic dan Joaquin Correa merayakan gol Edin Dzeko di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21).

Melansir Sempre Inter, pelatih Filippo Inzaghi dilaporkan ingin meniru lini tengah Kroasia untuk membantu Marcelo Brozovic mencapai level terbaiknya.

Penampilan mengesankan Brozovic bersama Kroasia diyakini karena ia memiliki partner seperti, Mateo Kovacic dan Luka Modric.

Kendati demikian, Inzaghi memiliki Henrikh Mkhitaryan dan Hakan Calhanoglu yang dipercaya bisa memainkan peran dari dua rekan Brozovic itu.

Keputusan tersebut dilakukan Inzaghi, karena Marcelo Brozovic akan memainkan peran penting sebagai Nicolo Barella.

Tak dapat dipungkiri bahwa Barella memiliki peran penting yang tak tergantikan karena kemampuannya sebagai gelandang box-to-box.

Baca Juga

Untuk mengatasi absennya Barella, Brozovic diyakini akan kembali mendapatkan tempatnya. Pastinya, dengan dukungan Mkhitaryan dan Calhanoglu.

Kualitas yang dimiliki Mkhitaryan dan Calhanoglu secara teknis akan sangat berguna jika bermain bersama Brozovic.

Baca Juga

Diharapkan jika rencana Inzaghi itu bisa mencapai level trio Kovacic, Brozovic, dan Luka Modric di Piala Dunia.

Dengan demikian, jika Brozovic bisa bermain bersama gelandang playmaking lainnya, maka hal itu juga dapat ia lakukan di Inter Milan.

Baca Juga

Sumber: Sempre Inter

Inter MilanFilippo InzaghiMarcelo BrozovicLiga Italia

Berita Terkini