x

Apes! Beri Ucapan Natal Jelang Aston Villa vs Liverpool, Mohamed Salah 'Diserang' Penggemarnya

Senin, 26 Desember 2022 16:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pemain asal Mesir, Mohammed Salah diserang fansnya gara-gara Natal menjelang laga Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Aston Villa vs Liverpool. (REUTERS/Phil Noble )

INDOSPORT.COM – Pemain asal Mesir, Mohammed Salah diserang fansnya gara-gara Natal menjelang laga Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Aston Villa vs Liverpool.

Pertandingan yang mempertemukan Aston Villa vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Villa Park, Selasa (27/12/22) pukul 00.30 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Mohamed Salah kedapatan diserang oleh penggemarnya sendiri di akun media sosial Twitter miliknya.

Hal tersebut dikarenakan dirinya memberikan ucapan natal kepada seluruh warganet melalui akun Twitter resmi @MoSalah.

Melalui akun Twitter miliknya, Salah mengunggah foto bersama dengan keluarganya, beserta pohon natal yang berada di belakangnya.

Baca Juga

Tak hanya itu, pemain kelahiran Basysoun pada 15 Juni 1992 tersebut juga menyertakan caption dalam unggahan fotonya tersebut.

“🌲#MerryChristmas” tulis Mohamed Salah, dikutip dari caption foto yang diunggah di Twitter.

Baca Juga

Pernyataan tersebut lantas membuat sebagian dari penggemar Mohamed Salah mengutarakan perasaannya di kolom komentar.

Sebagian besar dari mereka tidak terima dengan perilaku Mohamed Salah, mengingat pemain Liverpool tersebut beragama Islam.

Bahkan, terdapat salah satu akun yang menyatakan untuk berhenti mendukung The Reds. Hal tersebut ditakutkan bakal mempengaruhi performa Mohamed Salah dalam laga Aston Villa vs Liverpool.

Baca Juga

1. Salah Kehilangan Penggemarnya

Mohamed Salah

Sebelumnya, Mohammed Salah mengunggah foto bersama dengan Istrinya, Magi Sadeq. Mereka juga ditemani oleh kedua putrinya, Kayyan dan Makka Mohamed Salah.

Dalam unggahan foto tersebut, Mo Salah dan keluarganya telihat bahagia dengan mengenakan piyama dan pohon natal di belakangnya.

Hal tersebut lantas memunculkan berbagai reaksi dari pengikut akun media sosial Twitter milik Mohamed Salah.

Terdapat sebagian komentar yang mengecam unggahan Salah. Namun, beberapa yang lainnya juga mendukung pernyataan pemain berpaspor berkaki dominan kiri tersebut.

Bahkan, terdapat salah satu penggemar Mohamed Salah yang mengaku akan berhenti untuk menjadi penggemar Mohamed Salah dan Liverpool.

Baca Juga

“Saya akan berhenti mengikuti Anda dan berhenti mendukung Liverpool karena Anda sedang merayakan Natal bersama orang-orang Kristen,” ungkap @Rem***

“Saya telah menjadi penggemar Liverpool sejak saya lahir tetapi saya akan berhenti mendukung klub karena Anda merayakan Natal bersama orang-orang Kristen,” tulis @mro***

Baca Juga

“Mo Salah, aku mencintaimu sebagai penggemar madrid. Saya melihat Anda sebagai pemain yang luar biasa dan menginspirasi. Namun, setelah tweet ini, Anda bukan panutan saya lagi,” kata @iam***

Kendati demikian, ada juga yang membela Mohamed Salah karena ucapkan Natal. Bahkan, pemain andalan Liverpool tersebut disandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe.

“Bagi kami, Anda adalah kombinasi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Kylian Mbappe. Selamat menikmati,” tulis @Muh***

Baca Juga

Sumber: Twitter Mohamed Salah

LiverpoolAston VillaMohamed SalahNatalLiga Inggris

Berita Terkini