x

Jelang Aston Villa vs Liverpool, Andrew Robertson Ketar-ketir dengan Evolusi sang Musuh

Senin, 26 Desember 2022 20:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Andrew Robertson ketar-ketir dengan evolusi yang dimiliki oleh The Villans, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Aston Villa vs Liverpool. Foto: Reuters/Jason Cairnduff.

INDOSPORT.COM – Andrew Robertson ketar-ketir dengan evolusi yang dimiliki oleh The Villans, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Aston Villa vs Liverpool.

Pertandingan yang mempertemukan antara Aston Villa vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Villa Park, Senin (26/12/22) pukul 00.30 WIB.

Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengaku telah menantikan pertandingan dengan tajuk Boxing Day tersebut sejak lama.

Kendati demikian, ia tidak meremehkan kemampuan yang dimiliki oleh The Villans, julukan Aston Villa.

Hal tersebut dikarenakan pada pertandingan sebelumnya, Aston Villa mampu menampilkan permainan yang mengejutkan, usai kedatangan Unai Emery sebagai pelatih.

Baca Juga

Pasalnya, The Villans mampu mengalahkan Manchester United, dengan skor 3-1, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada bulan November lalu.

Serta, Aston Villa juga mampu menang atas Chelsea dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada (11/12/22), dengan 1 gol tanpa balas.

Baca Juga

“Sekarang liga dimulai, kami menantikan Boxing Day, pertandingan yang sangat sulit di Villa,” ungkap Andrew Robertson dikutip dari The Kop Times.

“Manajer baru, gaya permainan baru dan mereka memulai dengan sangat baik di bawahnya. Jadi kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit tetapi kami harus melakukannya,” tambahnya.

Meski Andrew Robertson mengaku ketar-ketir dalam pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool, sang pemain justru melempar janji kepada pendukung The Reds.

Baca Juga

1. Robertson Lempar Janji

Bek Liverpool, Andy Robertson (kanan). Foto: Julian Finney/GettyImages.

Sebenarnya, Liverpool selalu memenangkan pertandingan atas Aston Villa dalam tiga pertemuan terakhirnya.

Kendati demikian, tim berjuluk The Reds tersebut pernah kalah dengan cara yang memalukan dari Aston Villa.

Tepatnya pada Oktober 2020 lalu, Liverpool harus bertekuk lutut di hadapan pendukung Aston Villa, pasalnya mereka harus kalah dengan skor 2-7.

Tentunya, hasil tersebut akan menjadi catatan yang selalu diingat oleh Liverpool, maupun pendukungnya.

Andrew Robertson adalah salah satu pemain yang merasakan pembantain dari Aston Villa, mengingat dia bergabung dengan Liverpool pada 2017 lalu.

Baca Juga

Kendati demikian, Robertson justru melempat janji kepada para penggemar Liverpool di seluruh dunia.

Bahkan, Robertson dilaporkan akan kembali ke performa terbaiknya. Tak tanggung-tanggung, dia juga berjanji akan membawa timnya kembali ke papan atas.

Baca Juga

Hal tersebut dilakukan agar Liverpool bisa memperbesar peluang untuk ikut andill dalam Liga Champions musim depan, mengingat saat ini The Reds duduk di peringkat ke-6.

“Bersiaplah, kami harus kembali ke performa terbaik kami jika kami ingin bermain di liga dan itulah yang kami rencanakan,” tegas Robertson.

Penampilan Liverpool sebelum jeda internasional memang kurang stabil. Hal tersebut dikarenakan para pemainnya banyak yang mengalami cedera.

Baca Juga

Sumber: The Kop Times

LiverpoolAston VillaLiga Primer InggrisLiga InggrisAndrew RobertsonBerita Liga Inggris

Berita Terkini