x

Hasil Liga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid: Karim Benzema Cetak Brace

Sabtu, 31 Desember 2022 05:37 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Real Valladolid di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Real Valladolid di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15.

Duel seru tersaji di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15 antara Real Valladolid vs Real Madrid di Stadion Jose Zorrilla, Sabtu (31/12/22) dinihari WIB.

Bertandang ke Stadion Jose Zorrilla, El Real meraih kemenangan 2-0.

Real Madrid harus susah payah untuk bisa menekuk Real Valladolid karena tuan rumah menyuguhkan permainan keras dan agresif.

Baca Juga

Skor sempat imbang 0-0 di babak pertama. Kedua tim kesulitan mencetak gol karena bermain terlalu bertahan dan hati-hati.

Baru di babak kedua kebuntuan akhirnya pecah, Real Madrid unggul lebih dahulu. Itu pun tim besutan Carlo Ancelotti baru bisa cetak gol di penghujung laga.

Baca Juga

Menit ke-83 Karim Benzema membuka skor, lalu digandakan di menit ke-89. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini mengantar Real Madrid menyalip Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol 2022/23 sementara, untuk Real Valladolid tertahan di peringkat ke-15 dengan 17 poin.

Baca Juga

1. Jalannya Pertandingan

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Real Valladolid di Liga Spanyol.

Real Madrid mendapatkan peluang bagus pada menit ke-17. Benzema menyambar bola muntah di depan gawang, tetapi tembakannya masih bisa ditepis oleh Jordi Matip.

Valladolid baru balas menyerang pada menit ke-36. Alvaro Aguado melepaskan tembakan ke arah pojok kiri atas gawang yang memaksa Thibaut Courtois melakukan penyelamatan.

Tim tuan rumah kembali mengancam pada menit ke-68 setelah umpan silang Kike disambut oleh tandukan Sergio Leon, tetapi Courtois kembali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Madrid memiliki kans emas untuk mencetak gol pada ke-81. Setelah wasit menunjuk titik putih karena menilai Javi Sanchez melakukan handball.

Keputusan tersebut diprotes keras oleh para Real Valladolid.

Leon bahkan mendapat kartu merah karena aksinya memprotes kepada wasit dan ofisial keempat dianggap berlebihan.

Benzema maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil mengecoh Masip lewat tendangannya ke pojok kiri bawah gawang.

Skor menjadi 1-0. Madrid bisa menambah keunggulan Madrid menjadi 2-0 pada menit ke-89.

Camavinga bergerak dari sisi kiri dan mengoper kepada Benzema yang berada di tengah kotak penalti. sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kanan untuk kembali menaklukkan Masip.

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan, tim asuhan Carlo Ancelotti itu mengakhiri tahun 2022 dengan kemenangan 2-0 atas Valladolid.

Real MadridKarim BenzemaReal ValladolidLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini