x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang, Sisanya Hanya Imbang

Sabtu, 31 Desember 2022 06:27 WIB
Editor: Juni Adi
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Rangkuman hasil pertandingan Liga Spanyol (La Liga) hari ini, dari tiga laga hanya Real Madrid yang mampu meraih kemenangan.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, La Liga, baru saja rampung menggelar tiga pertandingan lanjutan pekan ke-15 pada Sabtu (31/12/22) malam WIB.

Adapun tiga pertandingan yang digelar hari ini yaitu Celta Vigo vs Sevilla, Cadiz vs Almeria dan Real Valladolid vs Real Madrid.

Namun hanya Real Madrid, tim yang mampu meraih kemenangan. Bertandang ke Stadion Jose Zorrilla, El Real menang 2-0.

Real Madrid harus susah payah untuk bisa menekuk Real Valladolid karena tuan rumah menyuguhkan permainan keras dan agresif.

Baca Juga

Skor sempat imbang 0-0 di babak pertama. Kedua tim kesulitan mencetak gol karena bermain terlalu bertahan dan hati-hati.

Baru di babak kedua kebuntuan akhirnya pecah, Real Madrid unggul lebih dahulu. Itu pun tim besutan Carlo Ancelotti baru bisa cetak gol di penghujung laga.

Baca Juga

Menit ke-83 Karim Benzema membuka skor, lalu digandakan di menit ke-89. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini mengantar Real Madrid menyalip Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol 2022/23 sementara, untuk Real Valladolid tertahan di peringkat ke-15 dengan 17 poin.

Baca Juga

1. Hasil Liga Spanyol Hari Ini

Logo LaLiga Spanyol.

Nasib berbeda dialami oleh sejumlah tim di pertandingan lainnya, antara Celta Vigo vs Sevilla dan Cadiz vs Almeria. Mereka kesulitan meraih kemenangan.

Celta Vigo hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Sevilla di Stadion Balaidos. Padahal tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol Gabri Veiga menit ke-33.

Tetapi Sevilla akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui gol Kike Salas di babak kedua menit ke-54. 

Jelang berakhirnya pertandingan, Sevilla harus bermain dengan 10 orang karena Jose Angel Carmona dikartu merah wasit.

Unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan oleh Celta Vigo.

Hasil itu tidak banyak mengubah hasil kedua tim di papan klasemen Liga Spanyol saat ini. Celta Vigo tertahan di posisi ke-16, sedangkan Sevilla masih berada pada zona merah.

Sevilla menempati peringkat ke-18 atau degradasi dengan 12 poin. Sementara itu hasil imbang 1-1 juga terjadi laga Cadiz vs Almeria.

Hasil Liga Spanyol Hari Ini:

Celta Vigo 1-1 Sevilla

Cadiz 1-1 Almeria

Real Valladolid 0-2 Real Madrid

Real MadridLaLiga SpanyolKarim BenzemaSevillaCadizReal ValladolidLiga InggrisLiga SpanyolHasil PertandinganBerita Liga Spanyol

Berita Terkini