x

Usai Dapat Cristiano Ronaldo, Al Nassr Ingin Datangkan Mauro Icardi dan Jadikan Keduanya Duet Maut

Minggu, 1 Januari 2023 10:38 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Al Nassr sukses mendapatkan Cristiano Ronaldo di akhir tahun, rencananya klub asal Arab Saudi itu juga bakal mendatangkan Mauro Icardi dan menduetkan keduanya.

Al Nassr lagi-lagi menarik perhatian publik, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan eks megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo diketahui akan bermain untuk Al Nassr hingga Juni 2025. Kabarnya, CR7 akan mengantongi gaji senilai 200 juta euro per tahun atau sekitar Rp3,3 triliun.

Meski sudah mendapatkan Cristiano Ronaldo, rupanya hal itu belum membuat Al Nassr puas. Kini pihak klub berencana mencarikan partner bintang Timnas Portugal di lini depan.

Dilansir dari Football Italia, Mauro Icardi yang pernah bermain untuk Barcelona dan Inter Milan digadang-gadang menjadi target perburuan Al Nassr selanjutnya.

Baca Juga

Lebih lanjut, manajemen klub dilaporkan sudah melakukan pembicaraan intensif bersama Mauro Icardi. Dan arah obrolannya pun disebut positif.

Diketahui, saat ini Mauro Icardi tengah membela klub asal Turki, Galatasaray dengan status sebagai pemain pinjaman dari PSG.

Baca Juga

Di PSG sendiri, Icardi tersingkir dengan kehadiran Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe. Sehingga posisinya sebagai juru gedor pertahanan lawan tak lagi dipakai oleh Christophe Galtier.

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Messi.

Sehingga pihak klub sebelumnya, tak mempertahankan Mauro Icardi dalam daftar skuad . Selain itu, ia juga dilarang dipanggil Timnas Argentina oleh Messi karena alasan pribadi.

Baca Juga

1. Bedah Kualitas Mauro Icardi

Selebrasi Mauro Icardi, usai mencetak gol ke gawang Galatasaray

Mauro Icardi merupakan pesepakbola yang bermain untuk Timnas Argentina dengan menempati posisi sebagai penyerang.

Ia mengawali kariernya di akademi Barcelona sebelum pada akhirnya bergabung dengan klub asal Italia, yakni Sampdoria untuk memulai karier profesionalnya.

Pria kelahiran 19 Februari 1993 tersebut kemudian bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2013 dan selama berjalannya musim 2014-2015 dan telah memenangkan gelar Capocannoniere serta menjadi top skorer Serie-A.

Pada awal September 2019, Mauro Icardi dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) selama satu musim.

Mauro Icardi dipinjamkan dari La Beneamata ke Le Parisiens hingga 30 Juni 2020 dengan opsi permanen di akhir musim. Dia memulai debutnya bersama timnas senior Argentina pada bulan Oktober 2013.

Baca Juga

Di balik karier gemilangnya, ternyata Icardi sempat tercekal kontroversi, yakni digosipkan berselingkuh dengan istri rekan setimnya di Sampdoria.

Ia dirumorkan menyelingkuhi istri dari Maxi Lopez. Tak lama setelah hal itu terkuak, Lopez bercerai dengan istri sahnya, Wanda Nara.

Baca Juga

Tak lama dari kejadian itu, Mauro Icardi menikahi Wanda Nara di Buenos Aires, Argentina pada (27/5/2014). Kendati demikian, ia mengaku menyesal karena sering mengumbar kemesraan dengan Wanda di ranah publik.

Sebulan pasca pernikahan tersebut, ia meneken kontrak bersama Inter Milan yang memberikan mahar senilai 6,5 juta euro.

Berkat penampilan impresifnya bersama Inter Milan, membuat namanya masuk kedalam 100 pesepakbola terbaik dunia di tahun 2015. Icardi menempati posisi ke 82.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoInter MilanPSGMauro IcardiAl NassrBerita Bursa Transfer

Berita Terkini