x

Jadwal Perempat Final Piala Liga Inggris Hari Ini: Duel Bumi dan Langit, Southampton vs Man City

Rabu, 11 Januari 2023 07:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jadwal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23 hari ini, akan menyuguhkan laga menarik termasuk duel Southampton vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Jadwal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23 hari ini, akan menyuguhkan laga menarik termasuk duel Southampton vs Manchester City.

Terdapat dua pertandingan seru salah satunya Southampton vs Man City yang akan berlangsung di perempat final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/23 hari ini, Kamis (12/1/23) dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion St Mary’s, The Citizen diprediksi bakal meraih kemenangan dengan mudah, mengingat kedua tim memiliki perbedaan yang mencolok.

Sebab, Southampton selaku tuan rumah tengah terpuruk apalagi jika melihat The Saint kini menjadi juru kunci di ajang Liga Inggris 2022/23.

Meski demikian, Southampton tak bisa dianggap enteng, karena anak asuh Nathan Jones itu berusaha bangkit karena dibuktikan lewat kemenangan pertana mereka atas Crystal Palace di Piala FA.

Baca Juga

Sementara itu, Southampton vs Manchester City bisa menjadi laga yang mudah bagi skuad besutan Pep Guardiola tersebut unggul di ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/23.

Man City kini sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi karena sejauh ini sudah mencicipi empat kemenangan dari lima pertandingan yang dilakoninya.

Baca Juga

Berdasarkan head to head, Manchester City mampu tampil gemilang dengan mengantongi tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Ini berarti, Southhampton belum pernah meraih kemenangan atas Man City dalam lima pertandingan terakhirnya.

Selain pertandingan antara Southampton vs Manchester City, berikut jadwal perempat final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23 hari ini.

Baca Juga

1. Jadwal Piala Liga Inggris 2022/23 Hari Ini

Jadwal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23 hari ini, akan menyuguhkan laga menarik termasuk duel Southampton vs Manchester City.

Kamis, 12 Januari 2023

02:45 WIB – Nottingham Forest vs Wolverhampton

03:00 WIB – Southampton vs Man City

SouthamptonManchester CityPiala Liga InggrisLiga InggrisCarabao CupJadwal Pertandingan Hari IniBerita Bulutangkis

Berita Terkini