x

Perpanjang Kontrak di Man United, Alejandro Garnacho Buat Juventus dan Real Madrid Gigit Jari

Kamis, 19 Januari 2023 16:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, melakukan selebrasi gol saat timnya mengalahkan Fulham pada pertandingan Liga Inggris, di Craven Cottage, London. REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Alejandro Garnacho baru saja membuat dua peminatnya yakni Juventus dan Real Madrid gigit jari usai memperpanjang kontrak di Man United.

Nama Alejandro Garnacho sedang menjad perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Tak hanya soal penampilannya, akan tetapi nasibnya di Man United.

Bersama Man United, Alejandro Garnacho telah mampu membuktikan diri di tengah gempuran para pemain-pemain berpengalaman Setan Merah.

Penampilannya di lini serang Man United yang semakin tajam juga membuat Alejandro Garnacho menjadi sosok pengganti yang tepat atas gagalnya Cody Gakpo.

Pemain jebolan akademi Getafe dan Atletico Madrid tersebut bergabung dengan Man united pada tahun 2020 yang lalu.

Baca Juga

Dalam mendatangkan Alejandro Garnacho saat itu, Man United harus bersaing ketat dengan raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Kontiribusinya di lini serang telah membuat Man United perlahan beranjak naik. Terbaru, Garnacho menjadi sosok penting dalam kemenangan Setan Merah atas Man City, 2-1 lewat assistna bagi gol kedua United.

Baca Juga

Perlahan, Garnacho juga telah menjelma menjadi salah satu pemain muda yang menjanjikan bagi masa depan Man United.

Tak ayal, dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid pun dikabarkan tertarik untuk mengambilnya dari genggaman Man United.

Namun, alih-alih berhasil, Juventus dan Real Madrid justru harus dipaksa gigit jari usai Alejandro Garnacho memutuskan memperpanjang masa abdinya di Old Trafford.

Baca Juga

1. Garnacho Perpanjang Kontrak

Pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho. Foto: REUTERS/Phil Noble.

Menjadi incaran dari dua klub raksasa Eropa sepertinya telah membuat Man United memiliki niat untuk membenting Garnacho agar tidak hengkang.

Performanya yang semakin tajam hari demi hari adalah alasan mengapa dua klub top Eropa tersebut memiliki niat untuk mendatangkan Garnacho.

Namun, melansir dari Footballtransfer.com, baru-baru ini Alejandro Garnacho memutuskan untuk mengabaikan minat dua klub top Eropa, Juventus dan Real Madrid.

Alejandro Garnacho dilaporkan telah resmi untuk memperpanjang masa abdinya bersa Man United. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut dikabarkan akan terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 2029 mendatang.

Man United juga telah setuju untuk membayar gaji Garnacho sebesar 30 ribu poundsterling (Rp559 miliar) per minggu.

Baca Juga

Selain itu, Alejandro Garnacho juga akan mendapat tambahan bonus uang jika mampu mencapai target gol dan target-target lainnya yang telah disepakati.

“Alejandro Garnacho telah menyetujui persyaratan kontrak baru di Manchester United,” tulis Footballtransfer.com dalam laporannya.

Baca Juga

Kabar Alejandro Garnacho yang bersedia memperpanjang kontraknya tentu menjadi kabar bahagia tersendiri bagi Man United.

Terlebih saat ini, klub asuhan Erik ten Hag tersebut berada dalam fase-fase yang cukup sulit untuk memilih pemain di lini serang mereka usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

Bersama Man United musim ini, Garnacho telah membukukan 18 penampilan dan telah mencatatkan tiga gol dan enam assist.

Baca Juga

Sumber: Footballtransfer.com 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedJuventusBerita Bursa TransferAlejandro Garnacho Ferreyra

Berita Terkini