x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Milan Skriniar ke PSG, Arsenal Segera Rebut Target Barcelona

Minggu, 29 Januari 2023 07:06 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan rumor menari seperti kepergian Milan Skriniar hingga rencana Arsenal rebut target Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan rumor menari seperti kepergian Milan Skriniar hingga rencana Arsenal rebut target Barcelona.

Seperti yang diketahui, jendela bursa transfer musim dingin kini telah memasuki hari-hari terakhir dan akan ditutup pada awal Februari 2023. Untuk itu sejumlah klub mulai sibuk mendatangkan pemain baru.

Inter Milan

Milan Skriniar sendiri disebut akan hengkang usai tak memperpanjang kontrak yang akan habis di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Inter Milan disebut sudah memberikan tawaran kontrak baru dengan gaji senilai 6 juta euro yang kemudian ditolak oleh Milan Skriniar.

Milan Skriniar kabarnya sudah sepakat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Juli 2023 mendatang dengan status sebagai pemain bebas transfer.

Baca Juga

Arsenal

Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, berani menggasak Barcelona untuk mendatangkan gelandang impian Xavi Hernandez di bursa transfer musim dingin ini.

Posisi gelandang menjadi salah satu fokus utama yang ingin diperkuat oleh Arsenal untuk menghadapi ketatnya Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga

Dilansir dari Diario Sport, Arsenal telah melakukan kontak dengan Martin Zubimendi dan agennya. The Gunners juga dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan klub.

Sebelumnya, Barcelona memiliki minat yang sangat besar terhadap Martin Zubimendi. Namun, mereka tidak mampu membayar mahar yang diminta Real Sociedad untuk Martin Zubimendi.

Sedangkan, Arsenal dikabarkan berani untuk membayar klausul pelepasan Martin Zubimendi sebesar 60 juta euro, setara dengan Rp977,7 miliar.

Baca Juga

1. AC Milan

Nicolo Zaniolo berduel dengan Aitor Ruibal di laga AS Roma vs Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih ada harapan menggaet Nicolo Zaniolo, sebab penyerang AS Roma itu isyaratkan tak ingin gabung Bournemouth.

Menurut Sportitalia dan Tuttomercatoweb, pria berusia 23 tahun tersebut sudah memberi tahu Giallorossi tak akan ada kata sepakat karena dia menolak pindah ke Bournemouth.

Bukan masalah finansial, tetapi proyek olahraga mereka yang mana pria asal Italia ini menganggap bergabungnya dia ke Bournemouth sebagai penurunan karier.

Baca Juga

Juventus

Salah satu rumor yang menarik perhatian adalah rencana Dusan Vlahovic untuk hengkang dari Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

Gosip ini muncul setelah Juventus belakangan terbelit kasus keuangan yang kemudian berpengaruh pada beberapa sosok petinggi klub.

Kabarnya, Juventus disebut akan coba melepas Dusan Vlahovic ke tim Liga Inggris yang belakangan membutuhkan penyerang baru seperti, Arsenal, Manchester United dan Chelsea.

Baca Juga

AS Roma

Bintang milik AS Roma, Chris Smalling, meminta klubnya untuk menjualnya ke rival Liga Italia dengan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan padanya.

Kabar ini dilaporkan oleh Tuttomercato. Disebutkan, bek berusia 33 tahun itu sudah meminta AS Roma melepas dirinya di bursa transfer Januari 2023 ini.

Keinginan Smalling untuk dilepas itu dikarenakan kontraknya bersama tim ibu kota Italia tersebut akan habis pada Juni 2023 atau enam bulan ke depan.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalInter MilanAS RomaDusan VlahovicMilan SkriniarMartin Zubimendi

Berita Terkini