x

Diterpa Isu Rebutan Ban Kapten, Dua Penggawa AC Milan Malah Bikin Parodi Kocak

Sabtu, 11 Februari 2023 13:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Dua penggawa AC Milan, Davide Calabria dan Theo Hernandez membuat parody kocak usai dirumorkan rebutan posisi kapten skuad Rossoneri. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Dua penggawa AC Milan, Davide Calabria dan Theo Hernandez membuat parody kocak usai dirumorkan rebutan posisi kapten skuad klub Liga Italia (Serie A) tersebut.

AC Milan baru saja mengakhiri tren buruk di beberapa pertandingan terakhir usai membungkam Torino di pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023, Sabtu (11/02/23) dinihari WIB.

Bermain di kandang sendiri San Siro, pasukan Stefano Pioli berhasil menang tipis 1-0 lewat sundulan striker asal Prancis, Olivier Giroud.

Gol itu tercipta berkat umpan kunci Theo Hernandez, yang didapuk sebagai kapten tim setelah Pioli memutuskan mencadangkan kapten utama Davide Calabria.

Davide Calabria sendiri baru diturunkan Stefano Pioli di babak kedua, tepatnya di menit ke089 menggantikan Alelxis Sealemaekers.

Baca Juga

Nah, kehadiran Theo Hernandez sebagai kapten di pertandingan AC Milan vs Torino ini rupanya semakin memanaskan rumor ada ketegangan di ruang ganti Milan.

Rumor tersebut berkutat pada persaingan antara Davide Calabria dan Theo Hernandez soal siap yang lebih layak menjadi pemimpin skuad AC Milan.

Baca Juga

Sebelum laga AC Milan vs Torino, Davide Calabria sejatinya sudah mengklarifikasi melalui akun media sosialnya bahwa rumor tersebut tak berdasar.

Alhasil, di dalam momen perayaan kemenangan AC Milan atas Torino, Theo Hernandez dan Davide Calabria melakukan selebrasi berdia dengan sebuah parodi.

Diunggah pada akun Instagram Theo Hernandez, kedua pemain ini berpose layaknya dua orang petinju yang siap berduel.

Baca Juga

1. Theo Hernandez dan Davide Calabria Terlibat 'Adu Jotos'

Davide Calabria terjatuh dalam laga AC Milan vs Lazio, Kamis (25/04/19), Marco Luzzani/Getty Images.

Davide Calabria mengunggah ulang foto tersebut di akunnya sendiri dengan menambahkan komentar tertawa, “Hahahahaha…”.

Melalui foto itu, Theo Hernandez dan Davide Calabria bak ingin menertawakan sekaligus membantah rumor bahwa keduanya terlibat perang dingin.

Davide Calabria dan Theo Hernandez Terlibat Adu Jotos usai AC Milan menang atas Torino. (Foto: Instastory@davidecalabria2/theo3hernandez)

Kemenangan atas Torino ini berhasil mengantarkan AC Milan kembali merangsek ke peringkat ke-3 klasemen Liga Italia.

Ini sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk sang tuan rumah, di mana dalam tujuh pertandingan sebelumnya gagal meraih kemenangan. Yakni dua imbang dan lima sisanya kalah.

Baca Juga

Sebagai kapten di laga semalam, Theo Hernandez merasa senang dengan performa dia dan timnya.

Padahal, Hernandez meyakini bahwa rekan-rekannya sempat mengalami guncangan mental dalam beberapa laga terakhir.

“Ini adalah tiga poin penting, kami datang dari permainan kami tidak tahu bagaimana bermain dengan baik, tapi sekarang kami maju,” jelas Theo Hernandez.

Baca Juga

“Saya pikir ketika Anda kalah dalam banyak pertandingan, itu semua mental. Kami adalah tim yang kuat, kami bersatu dan para penggemar juga bersama kami. Ayo maju,” imbuhnya.

Selanjutnya, AC Milan akan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 dengan menghadapi Tottenham Hotspur pada 15 Februari 2023.

Belum diketahui dengan pasti, apakah Theo Hernandez masih akan didapuk sebagai kapten oleh Stefano Pioli, ataukah Davide Calabria yang kembali memimpin AC Milan di jalur Eropa pekan depan.

Baca Juga
AC MilanTorinoLiga ItaliaTheo HernandezDavide CalabriaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini