x

Bakal Dijual Inter Milan, Bek Belanda Jadi Rebutan Arsenal dan Manchester United

Kamis, 16 Februari 2023 18:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United disebut tengah berebut bek timnas Belanda, Denzel Dumfries yang akan dijual oleh Inter Milan.

Dilansir dari laman sepak bola Spanyol, Fichajes, Arsenal disebut akan berusaha mendatangkan bek Inter Milan, Denzel Dumfries.

Hanya saja, Arsenal mendapatkan lawan sepadan, mengingat Manchester United juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Dumfries.

Sebenarnya, Arsenal masih memiliki beberapa pemain di posisi bek kanan, yaitu Takehiro Tomiyasu dan Ben White sebagai opsi.

Hanya saja, Ben White adalah bek tengah, sehingga pelatih The Gunners, Mikel Arteta ingin mengembalikan posisinya tersebut.

Baca Juga

Selain itu, Arsenal juga sudah melepas bek asal Portugal, Cedric Soares yang dipinjam oleh Fulham hingga akhir musim 2022-2023.

Di sisi lain, Inter Milan memang perlu menjual satu pemain untuk memperbaiki keuangannya selepas bursa transfer Januari 2023.

Baca Juga

Seperti diketahui, Inter Milan akan menjual beberapa pemain, seperti kiper asal Kamerun, Andre Onana  yang menanti tawaran klub lain.

Sementara, Denzel Dumfries akan dijual oleh Inter Milan, mengingat pemain yang satu ini merupakan aset berharga.

Peminat Dumfries pun semakin banyak, menyusul sang pemain yang tampil bagus di gelaran Piala Dunia 2022 lalu.

Baca Juga

1. Arsenal Berduel dengan Manchester United Soal Denzel Dumfries

Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

Di sisi lain, Denzel Dumfries salah satu pemain yang pantas untuk membela Arsenal usai tampil bagus bersama Inter Milan di kompetisi musim 2022-2023.

Bek 25 tahun ini mampu bermain dalam 26 pertandingan dengan mencetak lima gol. Kondisi ini akan menjadi ancaman untuk beberapa pemain lain.

Sebagai bek kanan yang produktif, Dumfries menjadi ancaman untuk pemain lain, seperti Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli yang belakangan menurun.

Di sisi lain, kontrak Denzel Dumfries masih berjalan hingga 2025 nanti dan Arsenal harus membayar mahal untuk itu.

Arsenal tentu harus memberikan harga yang tepat, mengingat Inter Milan akan menjualnya dengan harga mahal.

Baca Juga

Hanya saja, Arsenal mendapati lawan berat, mengingat Manchester United juga akan memberikan tawaran  pada Denzel Dumfries

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag belakangan mencari bek kanan, sebagai salah satu solusi kepindahan  Aaron Wan Bissaka.

Baca Juga

Aaron Wan Bissaka belakangan disebut akan dijual oleh Manchester United, meskipun belakangan ini tampil bagus.

Manchester United sendiri akan mencari pelapis baru untuk bek timnas Portugal, Diogo Dalot yang akan jadi satu-satunya bek kanan.

Duel antara Arsenal dan Manchester United akan terjadi di bursa transfer musim panas 2023 untuk mendatangkan Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Baca Juga
Manchester UnitedArsenalLiga InggrisDenzel Dumfries

Berita Terkini