x

Jadwal Liga Inggris: Kesempatan Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool dan Chelsea Coba Perbaiki Nasib

Jumat, 17 Februari 2023 07:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pada pekan ini bakal menjadi kesempatan Arsenal kembali ke puncak, serta Liverpool dan Chelsea coba perbaiki nasib.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pada pekan ini bakal menjadi kesempatan Arsenal kembali ke puncak, serta Liverpool dan Chelsea coba perbaiki nasib.

Bakal ada 10 pertandingan seru di pekan ke-24 dalam jadwal Liga Inggris 2022/23, yang berlangsung pada Sabtu (18/2/23) hingga Minggu (19/2/23).

Pada pekan ini akan menjadi kesempatan bagi para tim besar untuk bangkit, seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool maupun Chelsea.

Meriam London sendiri baru saja menelan kekalahan di laga Arsenal vs Manchester City yang berakhir dengan skor 1-3, di laga tunda pekan ke-12 pada Kamis (16/2/23) kemarin.

Hasil ini membuat The Gunners kehilangan tahtanya yang direbut oleh Man City yang kini berkuasa di puncak dengan angka yang sama yakni 51 poin, tetapi unggul selisih gol dalam klasemen Liga Inggris.

Baca Juga

Selain itu, The Lilywhites juga berusaha menang saat laga Tottenham Hotspur vs West Ham, usai sebelumnya juga kalah memalukan 4-1 dari tuan rumah Leicester.

Kemenangan di kandang sendiri menjadi hal mutlak bagi Spurs yang mengemas 39 poin jika ingin merangsak ke lima besar.

Baca Juga

Tottenham bakal berusaha sekuat tenaga untuk menyingkirkan Newcastle yang sedang menurun performanya dan kini mengumpulkan 41 poin.

Kemudian ada Liverpool dan Chelsea yang mencoba perbaiki nasib. Di pertengahan musim ini, performa mereka terus tak stabil dan tercecer dari enam besar. Keduanya berada di peringkat kesembilan dan 10 dengan 32 dan 31 poin.

Maka laga Chelsea vs Southampton dan Newcastle vs Liverpool bakal menjadi kesempatan mereka untuk bangkit. Selain Arsenal dan Tottenham yang juga akan unjuk gigi, berikut jadwal Liga Inggris 2022/23 akhir pekan ini:

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris 2022/23 Akhir Pekan Ini:

Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pada pekan ini bakal menjadi kesempatan Arsenal kembali ke puncak, serta Liverpool dan Chelsea coba perbaiki nasib.

18 Februari 2023

19 Februari 2023

LiverpoolChelseaArsenalTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini