x

Rombak Skuad demi Scudetto, Inter Milan Pantau 3 Pilar Utama Tim Rival Malam Nanti

Sabtu, 18 Februari 2023 08:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Inter Milan bakal memantau tiga pemain Udinese yang jadi target transfer musim panas mendatang saat keduanya bertemu dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia. REUTERS-David W Cerny

INDOSPORT.COMInter Milan bakal memantau tiga pemain Udinese yang jadi target transfer musim panas mendatang saat keduanya bertemu dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia malam nanti.

Bertanding di San Siro, sang tuan rumah Inter Milan akan menghadapi kuda hitam Udinese pada Minggu (19/02/23) dini hari WIB nanti.

Selain jadi kesempatan untuk memperpendek jarak dengan Napoli sebagai pemuncak klasemen, pertandingan malam nanti juga jadi ajang Inter Milan memantau tiga pilar utama tim lawan.

Seperti diketahui, Inter Milan saat ini masih tertahan di peringkat dua klasemen Liga Italia dengan raihan 44 poin dari 22 pertandingan.

Inter Milan masih berselisih 18 angka dari Napoli yang merupakan capolista sementara, serta calon kuat juara Liga Italia musim ini.

Baca Juga

Melansir dari laman Gazzetta, disebutkan bahwa Inter Milan akan mengamati dengan cermat tiga pemain Udinese yakni Beto, Roberto Pereyra serta Rodrigo Becao.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa ketiga pemain tersebut merupakan target transfer potensial mereka pada musim panas nanti.

Baca Juga

Beto misalnya, striker asal Brasil tersebut telah menjadi salah satu penyerang paling impresif di Serie A selama beberapa musim terakhir dan membuat Inter Milan kepincut untuk menggaetnya sebagai pengganti Lukaku.

Sementara itu, Pereyra bisa menjadi peluang transfer gratis pada musim panas mendatang, sekaligus opsi untuk memperkokoh lini tengah mereka.

Terakhir adalah Becao, dirinya adalah salah satu bek potensial yang dianggap cocok menggantikan Milan Skriniar yang bakal hengkang ke PSG.

Baca Juga

1. Rencana Transfer Inter Milan

Francesco Acerbi, Ditolak Fans Inter Milan Namun Tampil Paling Bersinar di Liga Champions

Selain ide menggaet tiga pilar utama Udinese, sejatinya Inter Milan punya rencana lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Salah satunya adalah mempermanenkan mempermanenkan bek gaek Francesco Acerbi dari Lazio.

Melansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa Inter Milan sangat tertarik untuk mengontrak Francesco Acerbi secara permanen mengingat penampilannya yang memukau selama masa pinjaman musim ini.

Meski sudah berusia 35 tahun, namun ketangguhan Francesco Acerbi dalam mengawal lini pertahanan Inter Milan sukses membuat pelatih Simone Inzaghi puas.

Terbukti, mantan pemain AC Milan tersebut sudah tampil sebanyak 23 pertandingan di semua ajang buat Inter Milan dan mencetak satu gol.

Baca Juga

Francesco Acerbi juga tampil penuh sejak menit awal saat Inter Milan raih gelar juara Super Coppa Italia dengan mengalahkan AC Milan 3-0 pada 18 Januari 2023 lalu.

Berkaca dari performa tersebut, Inter Milan ingin memperpanjang masa bakti Francesco Acerbi dengan mempermanenkannya musim depan.

Baca Juga

Lazio sendiri dikabarkan bersedia melepas Francesco Acerbi, mengingat mereka sudah mendapatkan Alessio Romagnoli sebagai pengganti pada awal musim ini.

Meski masih memiliki kontrak dengan Lazio sampai 2025, tetapi Biancocelesti siap menjual Francesco Acerbi bahkan rela menurunkan klausul rilis dari yang awalnya 4 juta euro menjadi 3 juta euro.

Akan tetapi, Inter Milan enggan membayar dengan nominal tersebut dan berharap bisa mendapatkan Francesco Acerbi lebih murah lagi dari rival Liga Italia, Lazio.

Baca Juga
Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanUdineseLiga Italia

Berita Terkini