x

Link Live Streaming Liga 1: Persita Tangerang vs Borneo FC

Senin, 20 Februari 2023 14:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming Persita Tangerang vs Borneo FC di pekan ke-26 Liga 1 2022-2023, Senin (20/02/23) pukul 15.00 WIB, dapat diakses melalui artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Persita Tangerang vs Borneo FC di pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2022-2023, Senin (20/2/23) pukul 15.00 WIB, dapat diakses melalui artikel ini.

Jelang laga tandang menghadapi Persita di Stadion Indomilk Arena, Borneo FC justru menghadirkan kabar mengejutkan bahwa klub telah berpisah dengan Andre Gaspar.

Padahal, performa klub di bawah tangan dingin dari pelatih asal Brasil itu tidak terlalu karena mereka hingga saat ini mampu bersaing di lima besar.

Menurut laman resmi Borneo FC, disampaikan bahwa klub dan Andre Gaspar sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama lantaran masalah keluarga.

Sayangnya, perpisahan tersebut harus terjadi tepat satu hari jelang pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena.

Baca Juga

Untuk itu, Gaspar tidak akan memimpin pasukan Pesut Etam sementara klub telah menunjuk Miftahuddin Mukson sebagai pengganti.

Borneo FC sejatinya memiliki kesempatan untuk mencuri tiga poin menyusul kemenangan di laga terakhir mereka melawan Persikabo 1973.

Baca Juga

Namun, setelah klub memutuskan berpisah dengan Gaspar, maka hal tersebut bisa turut mempengaruhi performa tim antara menjadi lebih baik atau mengalami kemunduran.

Sedangkan Persita Tangerang berhasil mempertahankan empat laga terakhir tanpa kekalahan meskipun baru sekali mengamankan kemenangan.

Sehingga, Persita Tangerang bisa menjadi lawan tangguh bagi Borneo FC, terlebih karena diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri dan transisi pelatih dari lawannya.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Persita Tangerang vs Borneo FC

Link live streaming pertandingan antara Persita Tangerang vs Borneo FC (BRI Liga 1).

Untuk menyaksikan laga ini, berikut link live streaming Persita Tangerang vs Borneo FC di pekan ke-26 Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Senin (20/02/23) pukul 15.00 WIB.

Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Persita TangerangBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Live StreamingLiga 1 2022-2023Andre Gaspar

Berita Terkini