x

Bukan Barcelona, Sergio Aguero Bocorkan Klub Baru Lionel Messi Usai Pergi dari PSG

Sabtu, 25 Februari 2023 07:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Dibocorkan oleh Sergio Aguero, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi bakal segera balikan dengan Newell’s Old Boys.

INDOSPORT.COM – Dibocorkan oleh Sergio Aguero, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi bakal segera balikan dengan Newell’s Old Boys.

Sempat beredar kabar bahwa raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), bakal membubarkan trio MNM yang terdiri dari Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Seperti yang di beritakan oleh RMC Sports, Penasihat Olahraga PSG, Luis Campos, ternyata berencana untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam rencana tersebut, Luis Campos kabarnya ingin membubarkan trisula lini serang Les Parisiens yang terkenal menakutkan pada musim depan.

PSG ingin memusatkan proyek mereka dengan Kylian Mbappe sehingga Neymar dan Messi bisa saja ditumbalkan untuk dijual atau dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Neymar sendiri dikabarkan sempat bersitegang dengan Luis Campos yang pastinya membuat masa depannya di Paris menjadi abu-abu.

Di sisi lain, Messi pun kabarnya juga bisa dilepas oleh Les Parisiens pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Terlebih lagi, situasi perpanjangan masa bakti megabintang asal Argentina yang tak kunjung menemui titik temu ini bisa menjadi alasannya.

Lantas ke manakah megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, seandainya pria berusia 35 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk mencari petualangan baru?

Ternyata Lionel Messi bakal kembali ke pelukan Newell’s Old Boys, klub masa kecilnya, seusai dikonfirmasi oleh eks bomber Timnas Argentina sekaligus Manchester City, Sergio Aguero.

Baca Juga

1. Aguero ‘Konfirmasi’ Messi Balikan dengan Newell’s

Lionel Messi di laga Coupe de France Marseille vs PSG, Kamis (09/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

Menurut teman dekatnya, Sergio Aguero, Lionel Messi dikatakan bakal kembali ke klub masa kecilnya, yaitu Newell’s Old Boys di Argentina.

L’Equipe sebelumnya sempat mengabarkan bahwa Lionel Messi lebih cenderung angkat kaki dari Paris Saint-Germain ketimbang memperpanjang masa baktinya.

Tentu saja masa depan megabintang berusia 35 tahun tersebut menjadi tanda tanya besar bakal ke manakah Messi nantinya jika tak lagi melanjutkan kariernya bersama PSG.

Sempat beredar kabar bahwa kapten Timnas Argentina tersebut bisa saja mencari petualangan baru di Amerika Serikat mengingat Inter Miami meminati jasanya.

Selain itu, ada laporan juga yang menggelorakan bahwa Messi bisa saja ke Al-Hilal mengingat rivalnya, Al-Nassr, mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer lalu.

Baca Juga

Ada pula yang menyebut bahwa Barcelona tertarik untuk meminangnya kembali mengingat klub tersebut ingin memberikan perpisahan yang indah baginya.

Akan tetapi, Sergio Aguero, atau yang lebih akrab dipanggil Kun Aguero, membocorkan bahwa Messi akan kembali ke klub masa kecilnya di Argentina, Newell’s Old Boys.

Baca Juga

“Dia sungguh-sungguh mempertimbangkan kemungkinan bisa bermain bersama Newell’s,” tandas eks pemain Barcelona itu dilansir dari Mirror.

“Kun adalah Kun, dia memang tidak bisa banyak bicara,” respons Maxi Rodriguez sambil tertawa mendengar perkataan Sergio Aguero.

“Kami akan lihat ke depan. Susah membicarakan hal ini karena banyak rumor yang dibuat. Masih perlu ditunggu dan dilihat apa yang akan terjadi (dengan masa depan Lionel Messi).”

Baca Juga

Sumber: Mirror

Lionel MessiParis Saint-GermainSergio AgueroNewell's Old BoysBola InternasionalLiga Prancis

Berita Terkini