x

Impikan Scudetto Lagi, Inter Milan Bakal Bajak Pilar Penting Liverpool Musim Depan

Jumat, 3 Maret 2023 16:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Ekspresi kekecewaan Naby Keita dan Mohamed Salah di laga Liverpool vs Tottenham (REUTERS/Phil Noble )

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan berencana lakukan strategi transfer mengejutkan musim panas nanti demi ambisi mereka untuk kembali dapatkan gelar juara.

Melansir dari laman Gazetta, disebutkan bahwa Inter Milan sedang serius memantau gelandang Liverpool, Naby Keita dan bakal jadi target pembelian mereka bulan Juli nanti.

Lebih lanjut dijelaskan, Inter Milan sudah melakukan kontak awal dengan agen Naby Keita dan diharapkan bisa segera mendapat lampu hijau dari sang pemain.

Peluang Inter Milan mendapatkan tanda tangan Naby Keita sendiri terbilang cukup besar, bahkan La Beneamata berpotensi merekrut mantan gelandang RB Leipzig tersebut secara gratis.

Pasalnya, kontrak Naby Keita bersama Liverpool akan segera habis pada akhir Juni nanti, dan sejauh ini belum ada tanda dari The Reds buat memperpanjang masa baktinya.

Baca Juga

Kehadiran Naby Keita sejatinya memang sangat dibutuhkan Inter Milan, lantaran musim depan mereka berpotensi kehilangan beberapa pemain di lini tengah.

Meski memiliki Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu dan Marcelo Brozovic yang jadi jantung permainan Inter Milan, namun La Beneamata tidak memiliki pelapis yang sebanding dengan ketiganya.

Baca Juga

Roberto Gagliardini yang diharapkan bisa jadi supersub, beberapa kali malah tampil jauh dari kata memuaskan dan dipastikan bakal dilepas Inter Milan musim panas nanti.

Sedangkan Henrikh Mkhitaryan yang punya pengalaman, terlihat sudah terlalu tua (34 tahun) dan akan sangat riskan jika terus memaksanya bermain penuh sepanjang musim.

Sejak memperkuat Liverpool pada 2018 lalu, Naby Keita merupakan sukses menjelma sebagai salah satu pemain kunci The Reds di lini tengah dengan menorehkan 129 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

1. Inter Milan Incar Striker Baru

Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

Selain pos lini tengah, Inter Milan juga sedang berusaha mencari amunisi tambahan di lini serang mereka yang sepanjang musim ini terlihat kurang maksimal.

Sempat menjatuhkan pilihan kepada Marcus Thuram, namun kini Inter Milan sudah menggeser target mereka ke pemain lain lantaran sang incaran malah tertarik gabung Barcelona.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan kini sedang mengalihkan target mereka ke Noah Okafor yang gemilang bersama FC Red Bull Salzburg.

Kabarnya Direktur Inter Milan yakni Piero Ausilio, sudah menghadiri pertandingan Liga Europa antara AS Roma dan Salzburg di Stadio Olimpico, hari Kamis kemarin.

Kedatangan sang petinggi Inter Milan tersebut untuk memantau secara langsung permainan Noah Okafor, serta menjajaki kemungkinan La Beneamata untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Peluang Inter Milan merekrut Noah Okafor terbilang cukup terbuka, lantaran Piero Ausilio memiliki hubungan yang positif dengan perwakilan Salzburg, Mario Gomez.

Kedekatan dua sosok penting tersebut diharapkan bisa membantu Inter Milan untuk mencapai kesepakatan dengan Noah Okafor.

Baca Juga

Tak cuma Noah Okafor, tampaknya Inter Milan juga sedang mengincar gelandang Denmark milik FC Red Bull Salzburg yakni Maurits Kjaergaard.

Saat ini, Noah Okafor tampil cukup impresif bersama Red Bull Salzburg dengan menorehkan 10 gol serta 4 assists dari total 27 pertandingan di semua ajang.

Selain itu, bintang Timnas Swiss tersebut juga sukses membantu FC Red Bull Salzburg meraih masing-masing tiga gelar Austrian Bundesliga serta Austrian Cup.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolInter MilanLiga ItaliaNaby Keita

Berita Terkini