x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Boyong 'Monster' Kroasia, Arsenal Jual 6 Bintang Sekaligus

Jumat, 3 Maret 2023 07:13 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor bursa transfer klub besar Eropa hingga Jumat (03/03/23), menghadirkan beberapa berita menarik, seperti AC Milan yang siap memboyong monster asal Kroasia.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub besar Eropa hingga Jumat (03/03/23), menghadirkan beberapa berita menarik, seperti AC Milan yang siap memboyong monster asal Kroasia.

Dilansir dari laman Sempremilan, sang juara bertahan Liga Italia musim lalu yakni AC Milan sedang serius memantau Luka Vuskovic yang kini memperkuat Hajduk Split U-19.

AC Milan ingin menambahkan pemain yang lebih menjanjikan ke tim Primavera, dan menargetkan sejumlah bintang muda pada bursa transfer musim panas nanti.

Para petinggi klub seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara, tengah bekerja sama dengan ketua pencari bakat, Geoffrey Moncada untuk bisa mendapatkan pemain muda bertalenta.

Teranyar, AC Milan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tanda tangan Luka Vuskovic yang tampil memukau di ajang UEFA Youth League.

Baca Juga

Inter Milan

Beralih ke rival sekota yakni Inter Milan, tim berjulukan Nerazzurri kini sedang mencari pengganti Simone Inzaghi. Dari sekian banyak nama, sosok Thiago Motta jadi salah satu kejutan dan menarik untuk disimak.

Menurut wartawan Italia, Fabrizio Biasin menyebut jika Inter Milan memutuskan untuk berpisah dengan pelatih Simone Inzaghi maka Thiago Motta akan menjadi pilihan pertama mereka.

Baca Juga

Andai resmi dilatih oleh Thiago Motta, perubahan cukup besar akan dirasakan Inter Milan terutama dari sisi taktikal.

Tidak hanya itu, kabarnya tiga bintang Bologna juga bisa diangkut oleh Thiago Motta ke Inter Mila. Mereka yakni Riccardo Orsolini, Roberto Soriano dan Musa Barrow.

Baca Juga

1. Juventus

Marcel Sabitzer berebut bola dengan pemain lawan di laga Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris.

Selain AC Milan dan Inter Milan, ada berita menarik seputar rencana transfer klub raksasa Liga Italia lainnya yaitu Juventus.

Dilaporkan Calciomercato, Juventus tertarik untuk mendatangkan Marcel Sabitzer yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Manchester United.

Salah satu alasannya adalah potensi Nyonya Tua untuk kehilangan Adrien Rabiot secara gratis karena kontrak yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Manchester United

Beralih ke kabar transfer klub Liga Inggris. Kali ini Manchester United dikabarkan sedang mengincar pemain yang dilabeli The Next Suarez sebagai rencana alternatif memperpanjang Wout Weghorst.

Erik ten Hag memang tidak ingin berbicara banyak dan berdalih bahwa terlalu cepat untuk memutuskan nasib Weghorst bersama Setan Merah.

Baca Juga

Dengan adanya kemungkinan terburuk, Manchester United pun dikabarkan tengah mengincar pemain Atletico Paranaense, Vitor Roque.

Vitor Roque terbilang menjadi incaran baru dari para tim raksasa Eropa sehubungan dengan dirinya yang kini masuk dalam radar Arsenal dan Chelsea.

Kini, Manchester United juga dikabarkan sedang dalam misi untuk mendapatkan jasanya yang membuat perebutan atas dirinya semakin sengit.

Chelsea

Chelsea, dikabarkan bakal melepas salah satu pemain muda mereka lantaran minimnya kontribusi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir daril cuitan pakar transfer Fabrizio Romano, manajemen Chelsea disebutkan sudah menyetujui tawaran untuk gelandang mereka, Xavier Simons.

Baca Juga

Saat ini, Xavier Simons tengah menjalani masa peminjaman bersama Hull City yang kini bermain di kompetisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris.

Total pemain berusia 20 tahun tersebut baru memainkan lima pertandingan buat Hull City di semua ajang, meski begitu kubu The Tigers dikabarkan jatuh hati dengan permainan Xavier Simons.

Dari keterangan Fabrizio Romano, para petinggi Hull City telah melihat cukup banyak potensi dari Xavi Simons dan ingin menjadikannya sebagai bagian skuat jangka panjang mereka.

Baca Juga

2. Arsenal Siap Jual 6 Bintang

Mikel Arteta saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool

Sementara itu, sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal, disebut siap menjual para bintangnya demi menggaet mesin gol Serie A musim depan.

Demi menjaga konsistensi penampilan Arsenal termasuk mempertahankan peluang juara di musim depan, Arsenal sangat serius untuk bisa mendatangkan striker Napoli, Victor Osimhen.

Sepanjang musim ini, penampilan Victor Osimhen bersama Napoli memang terbilang sangat luar biasa dengan torehan 21 gol dari total 25 pertandingan di semua ajang.

Berkat penampilan gemilang tersebut, Victor Osimhen sukses membantu Napoli kini bertengger kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan keunggulan 18 angka dari pesaing terdekat.

Selain Victor Osimhen, manajemen Arsenal juga sedang melirik sejumlah pemain bintang untuk melengkapi kedalaman skuad mereka.

Nama-nama seperti Declan Rice, Moises Caicedo serta Sergej Milinkovic-Savic adalah pemain yang ingin didatangkan Arteta di lini tengah.

Sementara bek Real Valladolid, Ivan Fresneda dan juga pilar Inter Milan, Denzel Dumfries juga masuk dalam rencana transfer Arsenal.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalAC MilanInter MilanJuventus

Berita Terkini