x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Laga Seru AS Roma vs Juventus, Kans Inter Pangkas Jarak dari Napoli

Minggu, 5 Maret 2023 06:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal Liga Italia (Serie A) per Minggu (05/03/2023) sajikan laga seru antara AS Roma vs Juventus dan kans Inter Milan pangkas jarak poin dari Napoli.

INDOSPORT.COMJadwal Liga Italia (Serie A) per Minggu (05/03/2023) menyajikan laga seru antara AS Roma vs Juventus dan kans Inter Milan pangkas jarak poin dari Napoli.

Laga Liga Italia antara AS Roma vs Juventus ini diprediksi akan berjalan seru sebab kedua tim sama-sama membutuhkan poin sempurna.

Pasukan Jose Mourinho ini pastinya membutuhkan kemenangan untuk bisa masuk di zona Liga Champions sembari menunggu rivalnya kehilangan poin.

Sementara itu, Juventus tentu saja perlu kemenangan penuh untuk bisa terus merangkak naik peringkat klasemen di Liga Italia setelah sempat dikurangi 15 poin buntut kejadian Plusvalenza.

Terlebih lagi, Juventus bisa dibilang diuntungkan dari kondisi empat kemenangan beruntun di Liga Italia yang membuat Dusan Vlahovic cs optimis bisa mengamankan poin penuh.

Baca Juga

Di sisi lain, Inter Milan berpeluang besar bisa memangkas jarak poin dari Napoli, yang masih adem ayem di pucuk klasemen Liga Italia.

Hal ini karena Il Partenopei baru saja menelan kekalahan kedua mereka di Liga Italia melawan Lazio dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga

Jika Inter Milan berhasil mengalahkan Lecce, Nerazzurri bakal memangkas jarak angka dengan Napoli menjadi 15 poin.

Akan tetapi, Lecce pastinya tetap bukan lawan yang enteng bagi Inter Milan, apalagi mereka pastinya bakal berusaha sekuat tenaga untuk bisa kembali meraih kemenangan setelah kalah dari Sassuolo 0-1 sebelumnya.

Simak jadwal Liga Italia per Minggu (05/03/2023).

Baca Juga

1. Jadwal Liga Italia

Logo dan bola Serie A Liga Italia

Minggu, 5 Maret 2023

Senin, 6 Maret 2023

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Inter MilanJuventusAS RomaNapoliLiga Italia

Berita Terkini