x

Jadwal Liga Italia: Ingin Finis 3 Besar, Inter Milan Tak Boleh Tergelincir Lagi

Jumat, 10 Maret 2023 08:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal Liga Italia musim 2022-2023 untuk pekan ke-26 akhir pekan ini di mana ada laga Spezia vs Inter Milan dan Empoli vs Udinese.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia musim 2022-2023 untuk pekan ke-26 akhir pekan ini. Spezia vs Inter Milan dan Empoli vs Udinese.

Liga Italia akan memasuki pekan ke-26 yang akan dimulai pada hari Sabtu (11/03/23) dini hari WIB dan memainkan dua pertandingan penting.

Tim yang tengah berjuang untuk bertahan di papan atas klasemen Liga Italia, yaitu Inter Milan akan menghadapi Spezia, tim yang sedang kesulitan di papan bawah.

Laga Spezia vs Inter Milan akan digelar di Stadion Alberto Picco, kandang tim asuhan Leonardo Semplici tersebut.

Belakangan, Inter Milan harus bertahan dengan meraih kemenangan, jika tak mau dikejar beberapa rival yang ingin masuk ke Liga Champions.

Baca Juga

Bahkan, jarak poin dari peringkat kedua hingga kelima sungguh tipis, mengingat Inter Milan (peringkat kedua) dan AC Milan (peringkat kelima) hanya berjarak tiga poin.

Hanya saja, Inter Milan dihantui rekor buruk, mengingat dalam dalam lima pertandingan belakangan sempat ditekuk Bologna dengan skor 0-1 di Stadion Renato Dall’ Ara

Baca Juga

Dengan kata lain, Inter tak boleh tergelincir dari Spezia jika tak ingin posisinya diambil alih oleh kompetitor, seperti Lazio, AS Roma, dan AC Milan.

Selain itu, ada dua tim papan tengah klasemen Liga Italia yang juga akan bertarung pada awal pekan ke-26 Liga Italia, yaitu Empoli vs Udinese.

Laga antara dua tim papan tengah, Empoli dan Udinese akan berjalan menarik, mengingat keduanya harus mendapat poin demi bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia

Baca Juga

1. Jadwal Liga Italia

Logo dan bola Serie A Liga Italia

Selengkapnya, jadwal Liga Italia musim 2022-2023 untuk pekan ke-26 yang digelar pada hari Sabtu (11/03/23) dini hari dan malam WIB.

02.45 Spezia vs Inter Milan

21.00 Empoli vs Udinese

Inter MilanUdineseEmpoliSpeziaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini