x

Panas! Dipaksa Aborsi, Pengakuan Mantan Pacar Eks Bintang Barcelona Bikin Ngilu

Senin, 13 Maret 2023 19:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pengakuan mengejutkan mantan pacar eks bintang Barcelona, Jasper Cillessen, yakni Maria Moran yang dipaksa aborsi pada 2021 lalu.

INDOSPORT.COM – Pengakuan mengejutkan mantan pacar eks bintang Barcelona, Jasper Cillessen yakni Maria Moran yang dipaksa aborsi pada 2021 lalu.

Jasper Cillessen merupakan mantan penjaga gawang klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona pada 2016-2019 yang saat ini membela klub Liga Belanda (Eredivisie) NEC Nijmegen.

Sekadar informasi, mantan bintang Barcelona itu resmi bergabung ke NEC Nijmegen pada bursa transfer musim panas 2022 usai sempat menyeberang ke Valencia.

Namun, baru-baru ini kabar kurang enak mendatangi Jasper Cillessen. Mantan kekasihnya yakni Maria Moran mengaku pernah dipaksa aborsi pada 2021 lalu.

Menurut informasi dari Daily Star, Maria Moran mengaku pernah dipaksa aborsi serta diancam akan membocorkan foto-foto pribadinya jika tidak melakukan perintah Cillessen.

Baca Juga

“Jasper mengancam dan memeras saya beberapa kali, bahkan ketika saya sedang hamil,” ungkap Maria Moran.

“Dia sangat membuatku takut. Dia memaksa melakukan aborsi, jika aku melakukannya dia tidak akan menyebarkan foto-foto pribadi saya,” sambungnya.

Baca Juga

“Dia memeras saya hampir setiap hari. Saya juga tidak diizinkan untuk mengatakan ini ke media,” kata mantan pacar bintang Barcelona itu.

Namun, Maria memilih untuk melahirkan putrinya itu pada Oktober 2021 yang diketahui bernama Cayetana yang baru diumumkan bahwa sang buah hati merupakan putri Jasper Cillessen pada November 2022 ini.

Tak hanya itu, Maria Moran yang berprofesi sebagai jurnalis ini mengajukan keluhan dan gugatan kepada Cillessen atas pengabaian keluarga kepada kepolisian setempat.

Baca Juga

1. Sekilas Jasper Cillessen

Jasper Cillessen, kiper kedua Barcelona.

Jasper Cillessen sendiri memulai kariernya dengan bergabung di akademi NEC Nijmegen. Setelah itu, ia resmi bergabung dengan Ajax Amsterdam pada 2011.

Bersama dengan Ajax Amsterdam, Cillassen menorehkan prestasi yang gemilang dengan mengoleksi 143 penampilan dengan 63 kebobolan dan 119 penyelamatan.

Dengan catatan mentereng ini, klub Liga Spanyol yakni Barcelona resmi mendatangkan kiper asal Belanda ini pada 25 Agustus 2016 lalu.

Meski tak memiliki catatan yang gemilang kala bergabung dengan Barcelona, Jasper Cillessen telah mencatatkan total 32 penampilan dengan 25 penyelamatan dan 14 kebobolan.

Usai hengkang dari Barcelona, Cillessen bergabung ke Valencia pada 2019 hingga 2022 lalu sebelum kembali ke divisi teratas Liga Belanda, NEC Nijmegen.

Baca Juga

Sementara itu, hubungan percintaan mantan kiper Barcelona itu turut menuai sorotan dari penggemar. Apalagi baru-baru ini, mantan kekasihnya yakni Maria Moran mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Maria Moran yang pernah dipaksa aborsi itu buka suara yang resmi melaporkan Jasper Cillessen karena menelentarakan putrinya usai lahir pada 2021 lalu.

Baca Juga

“Dia (Cillessen) tidak pernah bertanya tentang putrinya, bahkan ketika berada di rumah sakit. Dia tahu putrinya berada di rumah sakit tapi dia tidak peduli,” ungkap Maria Moran.

Sementara itu, mantan kiper Barcelona itu belum buka suara terkait dengan tuduhan aborsi yang diungkapkan mantan pacarnya itu.

Sementara itu, bersama dengan klub NEC Nijmegen kontrak Jasper Cillessen akan segera berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang.

Baca Juga

Sumber: Daily Star

BarcelonaJasper CillessenBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini