x

Ganti Agen, Peluang Noah Okafor Mendarat ke AC Milan Kian Besar?

Senin, 20 Maret 2023 22:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Berganti agen ke Sport360, apakah peluang bintang Red Bull Salzburg, Noah Okafor, bisa mendarat ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berganti agen ke Sport360, apakah peluang bintang Red Bull Salzburg, Noah Okafor, bisa mendarat ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Sebagaimana diketahui, performa raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah tidak baik-baik saja di musim 2022/2023 ini.

Permasalahan inkonsistensi tampak masih membayangi pasukan Stefano Pioli saat ini mengingat Rossoneri kerap kali kehilangan poin.

Puncaknya setelah Piala Dunia 2022 usai yang mana Tim Merah Hitam hanya meraih dua kemenangan dari sembilan laga terakhir di seluruh ajang.

Oleh sebab itu, tak heran jika AC Milan sangat terseok-seok di musim 2022/2023 ini dan sangat kesulitan menyusul Napoli yang kian betah di posisi puncak klasemen Liga Italia.

Baca Juga

Akan tetapi, Tim Merah Hitam sempat tampak agak konsisten bisa mengambil poin sempurna lantaran perubahan yang diusung oleh Stefano Pioli.

Rossoneri mengubah formasi menjadi 3-4-3 yang mana hal itu membuat lini pertahanan Milan menjadi lebih kokoh meskipun sempat terseok-seok kembali tanpa kemenangan di bulan Maret 2023 ini.

Baca Juga

Selain itu, bapuknya Rossoneri saat ini tidak lepas dari pembelian pemain di bursa transfer sebelumnya yang kurang oke.

Hal ini membuat AC Milan tampak tidak memiliki skuad yang begitu berbeda ketimbang musim lalu mengingat para pemain anyar itu belum bisa berkontribusi bagi tim.

Kini ada peluang bintang Red Bull Salzburg, Noah Okafor, berlabuh ke AC Milan setelah sang pemain berganti agen ke Sport360.

Baca Juga

1. AC Milan Inginkan Okafor

Noah Okafor saat laga Liga Champions antara FC Salzburg vs AC Milan

Calciomercato mengeklaim ada sinyal penting mengenai incaran AC Milan, Noah Okafor, mengenai masa depannya di tengah keputusannya berganti agen.

Noah Okafor sendiri bergabung dengan Sport360 yang merupakan salah satu agensi paling berpengaruh di dunia sepak bola.

Keputusan tersebut diambil menyusul bakal hengkangnya pria berpaspor Swiss tersebut dari Red Bull Salzburg pada musim panas nanti.

Pria berusia 22 tahun tersebut telah memutuskan tidak akan memperpanjang masa baktinya yang bakal berakhir apda 2024 mendatang.

Hal ini memaksa RB Salzburg akan menjual Noah Okafor pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Keputusannya untuk berganti agensi menjadi Sport360 jelas merupakan pertanda jelas karena agensi itu memiliki hubungan yang baik dengan semua klub terbaik di Liga Jerman yang mana RB Leipzig tengah memantaunya.

Kendatipun demikian, Tim Merah Hitam memantau sang pemain dan manajemen akan segera memulai pembicaraan dengan agen baru Okafor.

Baca Juga

Sang striker telah mencetak 10 gol dan lima assist dalam 30 pertandingan bersama RB Salzburg di semua kompetisi yang pastinya membat Milan tertarik.

Noah Okafor sudah mencatatkan 34 gol dan 23 assist bagi Red Bull Salzburg dalam 108 penampilan di seluruh ajang sejak didatangkan dari FC Basel pada Januari 2020 lalu.

RB Salzburg dikabarkan mematok harga 20-25 juta euro bagi para peminat Noah Okafor yang mana harga tersebut tebilang cukup terjangkau.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

Bursa TransferAC MilanRed Bull SalzburgNoah Okafor

Berita Terkini