x

Link Live Streaming Liga Inggris: Man City vs Liverpool

Sabtu, 1 April 2023 17:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Liverpool pada Sabtu (01/04/23) petang bisa disaksikan melalui link live streaming ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Liverpool pada Sabtu (01/04/23) petang bisa kalian saksikan melalui link live streaming di berita ini.

Duel antara Manchester City vs Liverpool di Etihad Stadium akan menjadi big match pertama setelah kompetisi Liga Inggris vakum  sejak 19 Maret lalu karena jeda internasional.

Duel ini dijamin akan diwarnai hujan gol dari para pemain kedua kesebelasan. Salah satunya, adu ketajaman antara Erling Haaland kontra Darwin Nunez.

Statistik membuktikan jika dalam sepuluh pertemuan terakhir antara The Citizens kontra The Reds delapan di antaranya diwarnai setidaknya tiga gol.

Bahkan kali terakhir duel ini harus berakhir dengan skor kacamata sudah lama berlalu yakni pada 21 Februari 2010. Tentunya ini dipengaruhi gaya permainan kedua tim yang selalu terbuka.

Baca Juga

Meski kini tidak bersaing secara langsung menuju tangga juara, namun misi masing-masing klub tetap menjamin pertandingan bakal berjalan panas dan bertensi tinggi.

Manchester City sebagai tuan rumah saat ini tengah berusaha untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris mereka yang terancam direbut Arsenal.

Baca Juga

Pasukan asuhan Pep Guardiola tertinggal di peringkat kedua dengan gap delapan poin. Dengan musim ini menyisakan 11 pertandingan lagi, maka Man City tidak boleh tergelincir dalam laga kali ini.

Di sisi lain, Liverpool tengah berusaha menyeimbangkan langkah mereka kembali ke empat besar Liga Inggris setelah tercecer dan nyaris terpongkek dari 10 besar.

Liverpool punya rekor yang tidak buruk sebenarnya di Etihad Stadium tetapi mereka akan punya kendala cedera para gelandang yang mmebuat Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic berhalangan untuk tampil.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool

Erling Haaland mencetak gol di laga Manchester City vs Burnley (19/03/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester City vs Liverpool pada Sabtu (01/04/23) tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

LiverpoolManchester CityLiga InggrisSports StreamingLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini