x

Super Gacor, AC Milan Bertekad Datangkan Striker Nigeria Pesaing Victor Osimhen

Minggu, 2 April 2023 18:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Penampilan mengesankan striker muda Nigeria, Gift Orban bersama KAA Gent musim ini dirumorkan telah menggerakkan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Penampilan mengesankan striker muda Nigeria, Gift Orban bersama KAA Gent musim ini dirumorkan telah menggerakkan raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023 mendatang, AC Milan terus dikaitkan dengan sejumlah striker baru.

Meski AC Milan telah dilaporkan semakin dekat untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud, hal tersebut tak membuat Rossoneri berhenti mencari opsi lainnya.

Kebutuhan akan striker baru tak lain karena minimnya opsi di posisi itu, menyusul penampilan Divock Origi yang kurang memuaskan dan Zlatan Ibrahimovic yang semakin menua.

Maka, tak heran jika sejumlah striker muda seperti, Rasmus Hojlund, Victor Boniface, hingga Gift Orban lantas dikaitkan dengan AC Milan.

Baca Juga

Gift Orban tentu merupakan nama asing dalam daftar pemain untuk didatangkan AC Milan pada musim panas mendatang.

Hanya saja, Orban baru-baru ini berhasil mencuri perhatian performa yang mengesankan saat bermain bersama KAA Gent.

Baca Juga

Striker berusia 20 tahun itu telah mencetak sembilan gol dari tujuh penampilan bersama KAA Gent di Liga Belgia (Jupiler Pro League) musim ini.

Sedangkan dari empat pertandingan di Liga Konferensi Eropa (Europa Conference League) musim ini Orban berhasil mencetak lima gol.

Berkat pencapaiannya yang mengesankan, Gift Orban dipandang sebagai salah satu pesaing berat Victor Osimhen karena sama-sama berasal dari Nigeria.

Baca Juga

1. AC Milan Minati Gift Orban

Stefano Pioli, pelatih AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Dilaporkan oleh Calciomercato, AC Milan dilaporkan ikut bergabung dengan tim-tim yang tertarik dengan Gift Orban.

Ketertarikan dari sejumlah tim tak lepas dari performa Orban dalam mencetak 14 gol untuk KAA Gent di musim ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa untuk memboyong Orban dari KAA Gent, setidaknya para peminat harus mengeluarkan biaya hingga lebih dari 20 juta euro (sekitar Rp325 miliar).

“Gift Orban diperkirakan akan bergerak musim panas ini. Striker Nigeria ini telah mencetak 14 gol dan 2 assist untuk Gent,” kata Fabrizio Romano.

Baca Juga

“Diperkirakan, striker kelahiran 2002 ini akan dibanderol dengan harga lebih dari 20 juta euro musim panas ini dan klub-klub sudah memantaunya,” pungkasnya.

Nama Orban seketika berkembang pesat ketika berhasil mencatatkan hattrick hanya dalam waktu 15 menit saat melawan SV Zulte Waregem.

Baca Juga

Pada pertandingan itu, KAA Gent sukses meraih kemenangan 2-6 dengan Orban berhasil mencetak empat gol.

Sedangkan baru-baru ini, dia kembali menjadi bintang kemenangan Gent saat mencetak dua gol dan satu assist untuk mengalahkan RFC Seraing.

Oleh karena itu wajar jika klub-klub termasuk AC Milan tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh striker muda KAA Gent, Gift Orban.

Baca Juga

Sumber: Fabrizio Romano, Calciomercato

Bursa TransferNigeriaAC MilanKAA GentVictor OsimhenRasmus Hojlund

Berita Terkini